Srikandi Banjarmasin Wakili Kalsel Seleksi Pemuda Pelopor Nasional

Banjarmasin, KP – Satu orang srikandi kota seribu sungai dipastikan mewakili Provinsi Kalsel dalam ajang Pemuda Pelopor Tingkat Nasional. Dia adalah Dhea Maulida, S. Pd meraih juara 1 bidang Pangan, tingkat Provinsi Kalsel.

Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina, yang secara khusus menerima kedatangan Dhea bersama dua rekannya Ratna Safitri, S. Pd, juara 3 bidang PendidikanLidia Agustina, juara 3 bidang Agama, Sosial dan Budaya, di rumah dinas walikota Banjarmasin menyatakan rasa syukurnya, karena dari kota tua ini telah lahir pemuda dan pemudi yang bisa membawa harum nama daerah hingga ketingkat nasional.

Ia berpesan, kepada Dhea, saat mengikuti seleksi tingkat nasional nanti, juga bisa mempromosikan berbagai produk yang ada di kota ini.

Berita Lainnya
1 dari 3.686

“Saya berharap mempromosikan Kota Banjarmasin ini tidak hanya pada saat mengikuti seleksi Pemuda Pelopor, tapi juga dalam berbagai event lainnya juga bisa mempromosikannya,” katanya, Sabtu (25/09).

Kedatangan mereka saat itu, didampingi Kadispora, Taufik Rivani. Kabid Pengembangan Pemuda, Zulfaisal Putera, dan Kasi Kepeloporan, Apriadi.

Dalam kesempata itu, Taufik Rivani menyampaikan, seleksi tingkat Provinsi Kalsel dilaksanakan pada tanggal 30 hingga 31 Agustus 2021. Sedangkan untuk seleksi tingkat nasinal akan dilaksanakan tanggal 28 September 2021, dimana tahapan yang akan diikuti Fact Finding.(nar/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya