Tingkatkan Kinerja Ratusan PNS Naik Pangkat

Kandangan, KP – Sebanyak 203 orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Selatan (HSS), menerima kenaikan pangkat periode 1 Oktober 2021.

PNS yang menerima kenaikan pangkat terdiri Golongan IV sebanyak 28 orang, Golongan III sebanyak 130 orang, Golongan II sebanyak 18 orang, dan Golongan I sebanyak 3 orang.

Bupati HSS Achmad Fikry, didampingi Wakil Bupati Syamsuri Arsyad, secara simbolis menyerahkan Surat Keputusan (SK) kenaikan pangkat kepada 10 orang perwakilan PNS, Jumat (3/9/2021) di Aula Rakat Mufakat, Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten HSS.

Selanjutnya, sisanya akan dibagikan di Gedung 2 BKPSDM dengan penjadwalan, dan tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Berita Lainnya
1 dari 571

Bupati HSS Achmad Fikry mengingatkan, para PNS yang menerima kenaikan pangkat untuk meningkatkan kinerja, dan bekerja lebih baik lagi sesuai dengan bidang masing-masing. 

“Karena dari kenaikan pangkat yang diterima ada tanggung jawab moral untuk bisa lebih baik sebelum naik pangkat,” ujarnya.

Bupati Achmad Fikry berpesan, momentum kenaikan pangkat harus menjadi tonggak untuk memprioritaskan kedisiplinan dalam bekerja.

“Selamat bekerja dan selamat memberikan yang terbaik, dan tidak usah ada euforia yang berlebihan,” pungkasnya. (tor/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya