Muscab PKB HSS Evaluasi Tetapkan Langkah

Kandangan, KP – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Hulu Sungai Selatan (HSS), melaksanakan musyawarah Cabang (Muscab), Sabtu (4/9/2021) di Gedung Pramuka Kandangan.

Muscab dibuka Anggota DPR RI Fraksi PKB Heru Widodo yang mewakili DPP PKB, dan dihadiri Sekretaris DPW PKB Kalsel Hormansyah.

Wakil Bupati (Wabup) HSS Syamsuri Arsyad, dan Ketua DPRD HSS Akhmad Fahmi turut hadir pada pembukaan Muscab itu.

Wabup HSS berharap, Muscab DPC PKB HSS itu dapat menjadi forum untuk melaksanakan evaluasi berbagai langkah dan kebijakan yang dilakukan selama periode terdahulu.

“Sehingga dapat ditetapkan langkah dan program selanjutnya, bagi peningkatan organisasi di masa datang, khususnya dalam rangka turut berpartisipasi aktif dalam pelaksanaan pembangunan di Kabupaten HSS,” terangnya.

Syamsuri Arsyad mendoakan, Muscab itu bisa berjalan dengan lancar, sukses, dan menghasilkan kepengurusan DPC PKB HSS yang bisa menjalankan roda organisasi, dengan bersinergisitas dengan pemerintah.

Berita Lainnya
1 dari 572

“Kami dari jajaran Pemkab HSS hanya bisa mengucapkan selamat melaksanakan Muscab PKB HSS tahun 2021, selamat bermusyawarah cabang dan selamat melaksanakan tugas-tugas organisasi,” ucap Syamsuri.

Ketua DPC PKB HSS Yuniati menjelaskan, Muscab dilaksanakan dalam menindaklanjuti hasil muktamar PKB untuk penyeragaman struktur seluruh Indonesia.

“Sebenarnya masih dua tahun lagi, akan tetapi ini salah satu pelaksanaan dari perintah DPP ke seluruh indonesia, jadi dilaksanakan Muscab itu,” terang Ketua Komisi III DPRD HSS itu.

Ia berharap, kepengurusan DPC PKB akan datang dapat bersinergisitas dengan Pemkab HSS, serta menjadi lebih baik lagi dengan semua lini.

Muscab itu untuk untuk menentukan kepengurusan DPC PKB HSS periode 2021-2026, dengan Ketua DPC sebelumnya, Yuniati sebagai calon tunggal dalam pemilihannya.

Muscab itu merupakan yang pertama di Kalsel, sebab yang paling memungkinkan dilaksanakan dengan membaiknya situasi pandemi Covid-19. (tor/K-6) 

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya