Wali Kota Lepas Atlit PON Ke 20 Papua

Banjarbaru,KP- Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Arifin melepas para Atlit yang akan berlaga pada Pekan Olahraga Nasional (PON) ke 20 di Papua.

“Hari ini kita lepaskan atlit Kota Banjarbaru yang memperkuat tim Kalimantan Selatan untuk berangkat ke PON XX di Papua,” ujar Aditya

Aditya berharap semua kegiaan dapat berjalan dengan lancar, dimudahkan dan atli Banjarbaru mampu menorehkan prestasi di PON XX Papua.

“Semoga menjadi kebanggaan Kalsel dan kebanggaan Kota Banjarbaru. Pesan saya kepada para atlit dan pelatih untuk tetap semangat. Torehkan prestasi dan jaga reputasi Kalsel termasuk Kota Banjarbaru,” pesannya.

Berita Lainnya
1 dari 721

Aditya menyebutkan agar para atlit bisa memberikan yang terbaik dan apabila para atlit mampu menorehkan prestasi tentunya Pemerintah Kota Banjarbaru akan memberikan bonus untuk atlit sebagai salah satu apresiasi atas keberhasilannya.

Sementara itu, Sekretaris Koni Sufriatni Dharma menjelaskan untuk atlit yang berasal dari Kota Banjarbaru yang mewakili Kalimantan Selatan yakni atlit tinju, basket, gulat dan karate.

“Atlit tinju ada 5 orang, basket 3 orang, gulat 1 orang dan karate 1 orang,” jelasnya.

Ditergetkan setidaknya atlit asal Kota Banjarbaru khususnya tinju bisa menorehkan prestasi lebih dari PON yang terdahulu.

“Dulu atlit tinju berhasil membawa pulang mendali perak. Diharapkan dari 5 atlit tinju ini bisa membawa pulang 3 mendali. Kita harapkan mendapat emas di PON XX di Papua ini. Sedangkan untuk atlit gulat kami harapkan minimal bisa membawa pulang mendali perak,” jelasnya(dev/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya