Worga Non Tanah Bumbu Diperiksa Ketat Petugas Posko PPKM Batu Ampar

Batulicin, KP – Bagi warga non Tanah Bumbu yang memasuki wilayah perbatasan Kabupaten Tanah Bumbu, mendapat pemeriksaan secara ketat dari petugas Posko PPKM Batu Ampar Kecamatan Simpang 31/8.2021.

Mereka yang akan memasuki perbatasan Kabupaten Tanah Bumbu diperiksa surat kesehatannya. 

Pemeriksaan surat kesehatan ini dilakukan dalam rangka menekan penyebaran virus Covid-19 di Tanah Bumbu. 

Berita Lainnya
1 dari 550

“Pemeriksaan dilakukan mulai pukul 15.00 wita s.d 22.00 wita oleh petugas Posko PPKM Batu Ampar terdiri dari Kecamatan, Koramil, Polsek, Puskesmas, Satpol PP, Dishub, Damkar, dan Desa,” kata Suryadi Camat Simpang Empat. Di giat ini sebut Camat, tim melaksanakan pengecekan langsung terhadap pengguna jalan raya yang memasuki wilayah Kab Tanah Bumbu.

“pemeriksaan meliputi Surat Keterangan Rapid Test Antigen, pemeriksaan Tanda Status Vaksinasi/Sertifikat, Pemeriksaan KTP, dan pemberian masker bagi warga yang tidak menggunakan masker,” ujar Suryadi.

Pantauan media ini, dari hasil pengecekan tersebut, warga luar Tanah Bumbu yang melintas di posko Desa Batu Ampar sepertinya aman aman saja, hal ini dikarenakan mereka yang masuk perbatasan wilayah Kab Tanah Bumbu membawa surat lengkap. (han)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya