Ajak Supporter Dukung Barito Putera, Guru Rasyid : Kritik yang Membangun, Jangan ‘Maniwas’, Menang Dipuji, Kalah Didukung

Banjarmasin, KP – Di tengah kesibukannya yang padat, CEO PS Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman terus menjalin tali silaturahmi dengan sejumlah alim ulama di Banjarmasin.

Setelah beberapa hari sebelumnya sowan ke kediaman KH Qomaruddin atau Guru Busu di Gang Gembira, Kelayan B, Kelurahan Kelayan Tengah, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Hasnur, sapaan akrabnya, kembali bersilaturahmi ke kediaman KH Rasyid Ridha di Jalan A Yani Km 14, Komplek Lutfia, Gambut, Minggu (10/10) dini hari.

Suasana kekeluargaan sangat terasa dalam silaturahmi antara Hasnur yang datang bersama perwakilan manajemen Barito Putera dengan Guru Rasyid.

Dalam silaturahmi itu, banyak poin berharga dan masukan-masukan yang diberikan Guru Rasyid, yang juga merupakan salah satu Dewan Penasihat Barito Putera.

Ulama muda ini berharap, putaran pertama bisa menjadi pelajaran bagi Barito Putera, dan menjadi momentum yang baik untuk lebih bersemangat memasuki putaran kedua.

Saat ini, tim berjuluk Laskar Antasari berada di peringkat 17 di klasemen sementara Liga 1 BRI 2021-2022, dan tengah menjadi sorotan para pecinta sepakbola Banua.

Berita Lainnya
1 dari 5

Guru Rasyid Ridha mengatakan, dirinya sangat mendukung dengan langkah yang diambil manajemen Barito Putera untuk membina pemain-pemain muda.

Semua memang dipersiapkan untuk jangka panjang. Bahkan, ada beberapa pemain muda asli banua yang mengisi skuad Laskar Antasari.

“Tentunya, ini memerlukan waktu. Kita sebagai suporter harus sabar dan tetap mendukung kebijakan yang diambil manajemen Barito Putera. Yang pasti, menang dipuji, kalah tetap didukung.
Silahkan mengkritik dan mengeluarkan isi hati, tapi berikan kritikan yang membangun, agar tim bisa bangkit berjuang, memberikan yang terbaik dan prestasi bagi Banua,” ujarnya.

Kalau dalam istilah bahasa Banjar, sambung Guru Rasyid, jangan maniwas (menyalahkan). Karena itu pasti tidak akan ada habisnya.

“Beri masukan yang membangun, pasti akan menjadi bahan evaluasi bagi manajemen untuk melakukan perbaikan. Kita ingin, semua menjadi keluarga besar Barito Putera,” ungkapnya.

Guru Rasyid juga berharap, memasuki putaran kedua nanti, Barito Putera bisa lebih solid lagi dan bisa menyuguhkan permainan terbaiknya, meraih kemenangan demi kemenangan.

“Mari kita terus mendukung, memberikan semangat dan mendoakan agar tim lebih terpacu untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kalsel,” pungkasnya. (opq/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya