Bupati Pimpin Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasilaa

Barabai, KP – Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) menggelar Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila, Jum’at (1/10/2021), di Halaman Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten HST (Kantor Bupati). Bertindak selaku Inspektur Upacara, Bupati HST H Aulia Oktafiandi, ST., MappCom.

Upacara dilaksanakan secara sederhana dan khidmat, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid 19, dengan Tema Upacara Peringatan Kesaktian Pancasila Tahun 2021 adalah Indonesia Tangguh Berlandaskan Pancasila.

Berita Lainnya
1 dari 555

Upacara tersebut diikuti pula oleh Wakil Bupati HST H.Mansyah Sabri, Unsur Forkopimda, Pj Sekda HST Drs Muhammad Yani,M.Si, Para Asisten, Staf Ahli, Para Kepala SKPD, Para Camat se Kab HST dan para Aparatur Sipil Negara (ASN) Lingkup Pemerintah Kabupaten HST.

Dalam Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila tersebut, dilakukan pembacaan Teks Pancasila oleh Inspektur Upacara serta pembacaan teks Pembukaan Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945 oleh Drs. H. Syahruli, MM. dan Pembacaan Naskah Ikrar, yang berisi mempertahankan dan mengamalkan nilai-nilai Pancasila, oleh .Ketua DPRD HST H Rachmadi, Upacara Hari Kesaktian Pancasila, diikuti dengan tertib oleh seluruh peserta upacara. (adv/ary/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya