DPRD Balangan Dukung Vaksinasi Pelajar

Paringin, KP – Anggota Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Balangan, Edy Yulianto mensport positif percepatan vaksinasi pelajar khususnya Kabupaten Balangan.

“Kami pihak DPRD Kabupaten Balangan, sangat mendukung kegiatan vaksinasi bagi pelajar atau anak usia dini yang dilakukan pemerintah,” ucapan Edy Yulianto, baru baru tadi.

Legislator yang manta Kadisdik Balangan ini berharap, sistem pendidikan di Balangan bisa secara tatap muka langsung dengan adanya dilaksanakan vaksinasi bagi pelajar.

Berita Lainnya
1 dari 579

“Sesuai dengan tahapan-tahapan yang telah disusun oleh pemerintah untuk menanggulangi pandemi Covid-19 dan memperhatikan kualitas pendidikan di Bumi Sanggam,” kata dia.

Selanjutnya, untuk saat ini pemerintah kabupaten dan provinsi perlahan-perlahan sudah mulai memprioritaskan vaksinasi bagi anak-anak, secara khusus pelajar, tentunya tetap melaksanakan vaksinasi untuk masyarakat umum.

“Kami berharap para orang tua maupun para guru agar mendorong dan ikut mensukseskan gelar vaksinasi bagi pelajar,” pungkasnya. (srd/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya