Iklan
Iklan
Iklan
Hulu Sungai Tengah

Kodim HST Ikuti Upacara Peringatan HUT Ke-76 TNI Tahun 2021 Secara Virtual

×

Kodim HST Ikuti Upacara Peringatan HUT Ke-76 TNI Tahun 2021 Secara Virtual

Sebarkan artikel ini
upacara virtual

Barabai, KP – Kodim 1002/Hulu Sungai Tengah ikuti upacara peringatan HUT ke-76 TNI tahun 2021 secara virtual bertempat di ruang data Makodim di Jalan Telaga Padawangan Kelurahan Barabai Timur Kec. Barabai Kab. HST. Selasa (05/10/2021).

Peringatan HUT ke-76 tahun 2021 di hadiri oleh Wakil Bupati HST Drs H. Mansyah Saberi Bersama dengan unsur forum koordinasi pimpinan daerah pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Tengah, para Danramil, Perwira Staf dan anggota Kodim 1002/HST.

Android

Usai mengikuti upacara peringatan HUT ke-76 TNI tahun 2021, Bupati HST Drs. H. Mansyah Saberi berkenan memotong tumpeng dan diberikan kepada anggota Kodim 1002/HST berprestasi yaitu Sersan Kepala Abdul Hamid Babinsa Koramil 1002-06/Barabai.

Adapun prestasi yang diraih Serka Abdul Hamid sebagai berikut ; Juara 1 Komite Beregu Putra Piala Dan Lanal Cup, Juara 2 Komite Komite perorangan Putra Piala Dan Lanal Cup, Juara 3 Komite Kelas Bebas se Kalimantan, Juara 2 Kejurprov, Sus Babinsa terbaik dan Wasit dan Pelatih Karate Provinsi Kalsel serta pembina pemuda dan pemudi Hulu Sungai Tengah yang ingin menjadi anggota TNI.

Dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati HST Drs. H. Mansyah Saberi mengucapkan Dirgahayu ke-76 TNI tahun 2021 “Bersatu, Berjuang, Pasti Kita Menang” semoga TNI semakin Profesional dan dicintai Rakyat,”katanya

Sementara itu Dandim 1002/HST Letkol Inf Muh Ishak HB dalam kesempatan tersebut menyampaikan terima kasih atas dukungan dan Kerjasama pemerintah daerah Kab. Hulu Sungai Tengah dan seluruh masyarakat bumi Murakata dalam mendukung kegiatan Kodim 1002/HST selama ini,”katanya

Keberhasilan kita (TNI) tidak terlepas dari dukungan dari seluruh masyarakat Hulu Sungai Tengah dan Pemerintah Daerah Kab. HST serta instansi yang ada di HST, untuk itu kami ucapkan terima kasih, semoga di usianya yang ke-76 TNI dapat lebih prosefesional dan lebih dicintai rakyat.”tegasnya.

Iklan
Iklan