Pemkab-DPRD HSS Sepakati Penyempurnaan Perubahan APBD 2021

Kandangan, KP – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) bersama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Selatan (HSS), melaksanakan rapat penyempurnaan rancangan peraturan daerah tentang perubahan anggaran pendapatan dan belanja daerah (APBD) tahun 2021.

Rapat Badan Anggaran (Banggar) DPRD bersama Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) itu, dipimpin Ketua DPRD Akhmad Fahmi, Kamis (30/9/2021) di Gedung DPRD HSS lantai 2.

Pada rapat itu, pihak legislatif dan eksekutif membahas secara detail mengenai penyempurnaan perubahan APBD tahun 2021.

Pembahasan dalam rapat itu, terkait dengan hasil evaluasi Gubernur Kalimantan Selatan tentang APBD perubahan Kabupaten HSS tahun 2021.

Hasil rapat diperoleh persetujuan dan kesepakatan-kesepakatan bersama, antara pihak legislatif dan eksekutif.

Berita Lainnya
1 dari 595

“Alhamdulillah hari ini sudah disetujui bersama, tidak ada perubahan sesuai dengan kesepakatan kesepakatan yang dibahas pada saat rapat-rapat dengan banggar,” ucap Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten HSS Muhammad Noor kepada media, usai rapat tersebut.

Muhammad Noor atas nama pihak eksekutif, mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran DPRD Kabupaten HSS.

“Terima kasih atas kerjasama yang luar biasa oleh jajaran DPRD, terutama Banggar. Sehingga pembahasan APBD perubahan berjalan lancar, sesuai dengan tingkat waktu yang disepakati, dan sesuai dengan ketentuan yang berlaku,” tutur Muhammad Noor.

Pada APBD perubahan 2021 itu, SOPD akan melaksanakannya selama tiga bulan yaitu Oktober, November dan Desember.

Ia berharap dan mendoakan, SOPD dapat melaksanakannya dengan baik, sehingga bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten HSS.

Rapat itu turut dihadiri Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda HSS Efran, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sasmi Rifani, Kepala BPKPD Nanang FMN, dan Kabag Hukum Setda Fitri. (tor/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya