Rumah Wartawan Kebakaran, PWI Kalsel Serahkan Tali Asih

Banjarmasin, KP – Kebakaran yang melanda Jalan Pahlawan Gang Nusa Indah, RT 1 dan RT 8, Kecamatan Banjarmasin Tengah, Jumat (1/10/2021) sekitar pukul 12.30 Wita turut menghanguskan rumah pasangan suami isteri yang merupakan wartawan, Syarifuddin dan Filarianti.

Menyikapi hal tersebut, Pengurus PWI Provinsi Kalimantan Selatan melawat ke kediaman keduanya dan menyerahkan tali asih, Sabtu (2/10/2021).

Ketua PWI Provinsi Kalsel, Zainal Helmie ditemui ditengah lawatannya mengatakan ini merupakan bentuk simpati dan solidaritas PWI Provinsi Kalsel.

Berita Lainnya

Penggelapan Mobil Diringkus Tim Gabungan

1 dari 1.553

“Suami isteri ini adalah anggota PWI. Maka sudah sepatutnya kami datang guna memberikan support dan menyerahkan sedikit tali asih untuk mereka,” Helmie.

Ia berharap keduanya dapat tabah dan sabar menghadapi musibah ini dengan tetap berfikir positif serta mengambil hikmahnya.

Sementara itu Ello yang menyambut kedatangan kedua rombongan ini mengucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan.(KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya