Sambut PTM, Honda Berikan Sosiaisasi Safety Riding

Banjarmasin, KP –  Suasana kembali ke sekolah sudah semakin terasa. Artinya akan banyak kegiatan yang kembali dilaksanakan di sekolah.

Seiring itu, kampanye keselamatan berkendara Honda mengajak siswa-siswi SMK Muhammadiyah 1 Banjarmasin saat acara Sosialisasi Safety Riding di sekolah untuk mulai membiasakan tertib berlalu lintas sejak di bangku sekolah, karena dengan tertib sedari dini, maka kita juga bisa melindungi orang lain.

Tidak bisa dipungkiri bahwa saat berkendara akan selalu ada resiko terjadinya kecelakaan berkendara baik bagi kita sendiri ataupun orang lain, akibat kelalaian diri sendiri maupun orang lain, karenanya PT Trio Motor selaku Main Dealer Honda di Wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah kian gencar mengadakan sosialisasi keselamatan berkendara.

Bertempat di SMK Muhammadiyah 1 Banjarmasin, sebanyak kurang lebih 35 siswa SMK diedukasi mengenai pentingnya berkendara dengan tertib (29/09). Hal ini menjadi perhatian PT Trio Motor melalui Departemen Safety Riding yang menyampaikan bahwa setiap orang yang berkendara dengan tertib dan aman adalah pahlawan bagi dirinya sendiri.

“Bagi siswa-siswi yang sudah membiasakan untuk tertib berkendara mulai sekarang hingga tua nanti, ketahuilah bahwa sebenarnya kalian adalah pahlawan bagi diri sendiri dan orang lain karena telah menjadi pelopor keselamatan berlalulintas,” ucap Yoga Prabowo selaku Instruktur Safety Riding PT Trio Motor.

Berita Lainnya
1 dari 980

Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, seluruh siswa dan dewan guru yang berhadir menyimak sesi sharing dan kuis yang diberikan.

Riyo salah satu siswa SMK Muhammadiyah 1 Banjarmasin, mengaku sangat senang ada edukasi safety riding dari Honda.

“Senang sekali ada edukasi ini, kami jadi tau cara berkendara yang baik, bagaimana mengerem yang aman, dan menjadi lebih jeli terhadap arti dari rambu-rambu lalu lintas yang selama ini mungkin sering terabaikan,” ujarnya.

PT Trio Motor selaku Main Dealer menjadikan program ini sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial kepada pengguna sepeda motor di Kalselteng, agar tidak terjadi kecelakaan berkendara yang diakibatkan oleh kelalaian konsumen saat mengendarai kendaraan.

Setiap tahunnya PT Trio Motor mampu menjual sepeda motor sebanyak 145.000 unit di Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah. . Karenanya PT Trio Motor semakin berkomitmen untuk mengkampanyekan keselamatan berkendara. (opq/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya