Santri HSS Ikuti STQ Nasional ke-XXVI

Kandangan, KP – Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Achmad Fikry, menerima kunjungan silaturrahmi dari seorang santri Pondok Pesantren (Ponpes) Tahfizhul Quran Ad Dahlaniah, Tambak Bitin, Kecamatan Daha Utara, Jumat (8/10/2021) di ruang kerjanya, Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten HSS.

Santri bernama Muhammad Saifullah itu, mengunjungi Bupati dalam rangka memohon doa restu untuk mengikuti Seleksi Tilawatil Quran (STQ) tingkat Nasional ke-XXVI.

Saifullah mewakili HSS pada kafilah Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), dan akan mengikuti pada cabang musabaqoh hifdzul Quran (MHQ) 30 juz. STQ itu yang akan digelar di Sofifi, Maluku Utara pada 16 sampai 25 Oktober 2021 mendatang.

Bupati Achmad Fikry mengaku bersyukur, karena ada warga HSS yang ikut STQ mewakili Provinsi Kalsel.

Berita Lainnya

Diseminasi HAM ke ASN dan Pelajar HSS

1 dari 600

“Mudah-mudahan kegiatan STQ berjalan lancar, dan memperoleh hasil yang terbaik,” ucapnya, mendoakan.

Bupati berpesan kepada Muhammad Saifullah, untuk selalu menjaga kesehatan saat mengikuti kegiatan sehingga bisa tampil maksimal.

Ia mengingatkan, untuk selalu menjaga dan menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19.

Pada pertemuan itu, Bupati Achmad Fikry yang didampingi Kabag Kesra Setda HSS Fajar Abdi, menyerahkan uang saku untuk keberangkatan Muhammad Saifullah. (tor/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya