Sebuah Gudang Terbakar

Banjarmasin, KP-Untuk kesekian kalinya warga Banjarmasin, kembali digegerkan oleh suara sirene anggota Barisan Pemadam Kebakaran (BPK), kini giliran di Jalan Sultan Adam Banjarmasin Utara, mengalami korban kebakaran, Sabtu (9/10/2021), sekitar pukul 17.00 WITA.

Dimana dalam peristiwa kebakaran ini telah menghanguskan sebuah gudang dalam keadaan kosong yang diketahui pemiliknya bernama Gunamas (55),warga Jalan Sultan Adam pemilik toko bangunan Banjarmasin Utara.

Melihat kejadian ini warga sekitar sedang beristirahat langsung keluar dari rumah dan melakukan pemadaman dengan menggunakan alat sederhana, namun api pun masih membesar, beruntung bala bantuan cepat berdatangan ke lokasi kejadian.

Berita Lainnya

Truk Molen Terguling ke Sungai

Wamenkumham Kunjungi UPT Keimigrasian dan Lapas

1 dari 1.547

Setelah puluhan menit api dapat dipadamkan dengan cepat oleh puluhan anggota BPK gabungan, dalam peristiwa kebakaran ini tak sempat merambat ke rumah warga lainnya dan tak ada korban dalam peristiwa ini.

Dikisahkan oleh Dela (25), anak korban, gudang ditinggal dalam kedaan kosong. “Llalu saya melihat gudang mengeluarkan asap putih pada bagian atap tengah gudang dan melalap bagian tengah, kami pun sekeluarga pun langsung terkejut melihat kejadian ini, beruntung cepat bala bantuan berdatangan untuk memadamkan api tersebut,” katanya.

Kapolsekta Banjarmasin Utara, Kompol Indra Agung Putra SIk, melalui Kanit Reskrim, Ipda Wisnu Prasetyo SH, saat dikonfirmasi bahwa anggotanya masih mendalami peristiwa kebakaran ini dan anggota masih melakukan pemeriksaan terhadap para saksi lainnya. (fik)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya