Seorang Kakek Ditemukan Membusuk

Banjarmasin, KP – Seorang penjaga malam (wakar) dikejutkan dengan temuan jasad buruk diketahui bernama Ir Masran (60), saat berada di dalam rumah bedakan Jalan Lambung Mangkurat Gang Mufakat RT 33 Banjarmasin Selatan, Senin (11/10), sekitar pukul 18.10 WITA.

Korban selama ini tinggal sendirian saat berpisah dengan istrinya, dan korban juga salah satu pekerja kosultan di Kota Banjarmasin, hal inilah membuat gegerkan warga sekitar dan melaporkan kejadian ini ke Mapolsekta Banjarmasin Selatan.

Tak lama menerima laporan tersebut sejumlah anggota Polsekta Banjarmasin Selatan, dan anggota Identifikasi Polresta Banjarmasin, langsung melakukan Olah Tempat Kejadian Pekara (TKP).

Berita Lainnya
1 dari 5.216

Selanjutnya atas perintah pihak kepolisian korban langsung di evakuasi ke Kamar Jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ulin Banjarmasin, guna dilakukan visum lebih lanjut.

Menurut penuturan Zulkifli (70), korban sudah tidak kelihatan beraktifitas dua hari dan saat dibuka korban sudah tidak bernyawa. Dari luar keciuman bau busuk dan banyak lalat yang berkerumun.

“Saat kita tidak melihat korban dua harian, saat kita dobrak pintu ternyata sudah tidak bernyawa,” ujarnya.

Kapolsekta Banjarmasin Selatan, Kompol Yopie Andri Haryomo melalui Kanit Reskrim, Ipda Herjunaidi, saat dikonfirmasi di lokasi temuan mayat,kita masih mendalami kasus temuan mayat tersebut dan anggota masih mengumpulkan para saksi. (fik)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya