Taruna STTD Siap Bertugas di Kabupaten Banjar

Martapura, KP – Bupati H Saidi Mansyur menyambut kedatangan para Taruna Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD) yang berasal dari Kabupaten Banjar, di Mahligai Sultan Adam Martapura, pekan kemarin.

Didampingi Kepala BKDPSDM Rakhmat Dhani dan Kadis Perhubungan Aspihani, Bupati Saidi berpesan kepada para taruna agar mempersiapkan diri mengabdi sebagai pegawai di lingkup Pemkab Banjar.

Kepala BKDPSDM Rakhmat Dhani menambahkan, esensi audiensi ini juga untuk melaporkan purna nya Taruna STTD, sekaligus bersilaturrahmi dengan Bupati.

Berita Lainnya
1 dari 675

“Mereka ini sudah selesai melaksanakan pendidikannya dan siap untuk ditugaskan di Lingkup Pemkab Banjar,” tandasnya.

Karena masih menunggu proses penetapan dari sisi administrasi kepegawaian, lanjutnya, jadi kepada adik-adik taruna kami minta tetap komunikasi standby, suatu saat apabila diperlukan cepat bisa melengkapi, sehingga tidak tertunda.

Adapun taruna-taruni yang hadir, antara lain Aldi dari Kecamatan Mataraman, Helda Wahdini dari Kertak Hanyar dan Wulan Fajarianur. STTD sendiri dikenal menghasilkan insan berkualitas baik, yakni prima, memiliki jasmani dan rohani yang sehat, profesional, bertanggung jawab akan tugas diemban, beretika, bersikap baik, tegas, disiplin dan menghormati sesama. (Wan/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya