Zairullah Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di Tiga Tempat

Batulicin, KP – Bupati Tanah Bumbu HM,Zairullah Azhar disambut Camat Kusan Hulu Herlambang saat meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid- 19 di Kecamatan kusan Hulu 9/10.2022 tadi. Selain meninjau Bupati juga sempat berbincang dengan masyarakat terkait vaksinasi dan prokes Covid-19 yang dilaksnakan dikecamatan Kusan Hulu.

“Warga disini menyambut baik dilaksanakananya vaksinasi dikecamatan Kusan Hulu ini”,ujar salah satu warga usai mengikuti acara vaksinasi. Sementara itu, usai menjau acara vaksinasi di kecamatan Kusan Hulu, Zairullah melanjutkan penin jauan vaksinasi di kecamatan Teluk Kepayang. Di kecamatan teluk Kepayang Zairullah di dampingi camat teluk kepayang Joni Suwarno. Zairullah menyampaikan, ucapan terima kasih kepada masyarakat yang sangat antusias mengikuti gerakan vaksinasi. Dalam rangkan untuk terus menurunkan angka Covid-19 di Kabupaten Tanah Bumbu, mari kita terus dan tetap disipkin dalam menerapkan protokol kesehatan.

Berita Lainnya
1 dari 567

“Disiplin dalam menjalankan prokes, kunci kita keluar dari covid-19 selama ini,” ujar Zairullah. Zairullah juga menyempatkan meninjau rencana lokasi dibangunnya Kantor Camat Teluk Kepayang.

Sekadar informasi, dihari yang sama ada tiga titik tempat pelaksanaan Vaksinasi yang digelar secara bersamaan.

Tiga titik itu yaitu di Kecamatan Kusan Tengah, Kecamatan Kusan Hulu dan Kecamatan Teluk Kepayang. Dalam peninjauan ke tiga titik ini Bupati Tanbu HM,Zairullah Azhar didampingi Kepala SKPD yakni Kepala Dinas Kesehatan Setia Budi, Kepala Dinas Kominfo Ardiansyah, Plt Kepala Dinas PUPR Subhansyah, Plt Kepala Dinas PMD Samsir, Kepala Dinas Sosial Basuni, dan Camat. (han)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya