18 Warga Banjarmasin Berangkat ke Mesir dan Yaman

Banjarmasin, KP – Delapan belas putra dan putri kota berjuluk seribu sungai diberangkatkan ke negara timur tengah tepatnya ke Negara Mesir dan Negara Yaman.

Tujuan mereka di negara kota itu tetunya bukan untuk tarveling, melainkan sebagai utusan Pemko Banjarmasin dalam rangka tugas belajar.

Keberangkatan mereka dilepas langsung Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina, beserta Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Banjarmasin, dari Aula Kayuh Baimbai, Balai Kota Banjarmasin.

Berita Lainnya
1 dari 514

“Diharapkan mereka bisa menjalankan studi dengan baik sesuai dengan pesan Ustadz Abdul Somad, bisa sukses yaitu lima sukses, sukses Talaqqi, sukses studi, metodologi, sukses komunikasi dan juga studinya,” ujar H Ibnu Sina saat menyampaikan sambutanya, Selasa (16/11).

Ia berharap, dengan adanya tugas belajar ini, ke depannya akan bermunculan bibit-bibit pemimpin kota yang dapat membawa kebaikan bagi seluruh umat khususnya warga Kota Banjarmasin.

“Semoga generasi kita akan menjadi bibit-bibit yang bagus untuk ulama kita dan mudah-mudahan, program ini juga berlanjut sesuai dengan visi-misi Banjarmasin baiman yaitu barasih dan nyaman,” pungkasnya.

Dari informasi terhimpun, kedelapan belas orang tersebut terdiri dari 13 orang diberangkatkan ke Negara Yaman, dan 8 orang diberangkatkan ke Negara Mesir.(Dokpim/K-3

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya