Aneka Produk UMKM Kalsel Hadir di Borneo Expo

Banjarbaru,KP- Amanah Borneo Park menjadi lokasi pameran UMKM yang menampilkan produk-produk unggulan lokal di Kalimantan Selatan. Mulai dari yang datang dari binaan Pemerintah Daerah maupun produk jasa, event ini di gelar guna meningkatkan dan menormalkan kembali ekosistem bisnis UMKM, ini berlangsung dari 25 November 2021 sampai 5 Desember 2021 mendatang.

Seperti salah satunya dari produk yang dipamerkan di stand PKK Kota Banjarbaru dengan binaan Dinas Koperasi, Usaha Mikro, Kecil Menengah dan Tenaga Kerja (Diskopukmnaker) Kota Banjarbaru.

Yang menampilkan setidaknya 20 produk lokal. Seperti sasirangan bordir, Banjaru bag’s, hingga sabun pencuci yang diproduksi langsung oleh warga di Lianganggang.

Berita Lainnya
1 dari 763

“Sebenarnya masih banyak tetapi karena berbagai alasan, kita bisa mengumpulkan dalam jumlah tersebut,” Ujar Kabid Usaha Diskopukmnaker Kota Banjarbaru, Asep Saputra, Kamis (25/11/2021).

Walikota Banjarbaru Aditya Mufti Arifin memberikan dukungan penuh dan mengapresiasi adanya event UMKM ini.

“Meningkatkan kualitas produk tentu berdampak pada nilai penjualan yang bagus apalagi bisa tembus pasar internasional,” tambahnya. (Dev/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya