Bupati : Akhir Tahun Capai 70 Persen Target Vaksin, Sudah Herd Immunity

Paringin, KP – Bupati Balangan H Abdul Hadi meninjau kegiatan Vaksin Presisi (Prediktif, Responsibilitas, Transparansi Berkeadilan) Polsek Juai Polres Balangan, transformasi menuju Polri yang presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi menuju Indonesia maju, di Halaman Kantor Polsek Juai, Kamis (11/11/2021) kemarin.

Bupati H Abdul Hadi mengucapkan apresiasi dan terimakasihnya atas sinergitas dan kerjasama yang baik selama ini, dalam penanganan Covid-19.

Abdul Hadi optimis terkait target 70 persen vaksinasi tersebut dengan didukung sinergitas rekan-rekan TNI/Polri serta adanya kebersamaan pihak swasta (perusahaan, red) di wilayah Balangan.

“Dengan kebersaman ini ia yakin di akhir Desember target 70 persen kekebalan bersama akan tercapai,” ujarnya.

Berita Lainnya
1 dari 578

“Dan kami sangat mengapresiasi sekali dengan adanya terobosan yang berupa undian, serta membuat masyarakat tertarik untuk datang ke puskesmas dan Posko vaksinasi kita khususnya Kecamatan Juai,” ucapnya.

Kapolres Balangan AKBP Zaenal Arifin mengatakan Vaksin Presisi ini dilakukan guna mempercepat vaksinasi dan menekan angka penyebaran Covid-19 yang dimana kegiatan presisi ini dilaksanakan di seluruh jajaran kepolisian tidak hanya di Kabupaten Balangan tetapi juga sampai seluruh Indonesia.

Dikatakan AKBP Zaenal Arifin, pada pelaksanaan vaksin presisi ini ada beberapa terobosan kreatif dan juga melaksanakan undian bagi yang sudah melakukan vaksin.

“Alhamdulilah kita laksanakan undian yaitu berupa motor, mudah-mudahan target kita bersama dengan pemerintah Kabupaten Balangan dan di dukung sinergitas dengan rekan-rekan TNI, di akhir tahun ini untuk herd immunity pencapaian vaksin 70 persen bisa tercapai,” imbuhnya. (rel)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya