Hujan Deras, Sejumlah Lokasi Tergenang Air

Banjarbaru, KP – Hujan deras yang terjadi sejak pukul 17.00 WITA di Kota Banjarbaru dan sekitarnya membuat sejumlah lokasi mengalami banjir. Tingginya Intensitas hujan membuat salah satu daerah di kecamatan Cempaka kebanjiran seperti di Desa Kertak Baru. Kendati sejauh ini kondisinya masih terbilang aman.

“Sampai saat ini masih aman, soalnya hanya air meluap karena hujan deras. Kemungkinan tidak lama akan surut,” ujar Firmansyah, Sekretaris Kecamatan Cempaka yang meninjau lokasi banjir.

Berita Lainnya
1 dari 762

Firman menjelaskan, bahwa memang air sebagian sudah ada yang masuk ke dalam rumah warga. Namun, sampai saat ini warga Kertak Baru belum ada yang dievakuasi. Karena melihat intensitas hujan yang sudah mulai reda.

“Kalau di jalan raya sudah selutut, yang di pinggir-pinggir sungai sudah ada yang masuk ke rumah. Kita lihat nanti, kalau masih intensitas hujannya tinggi selama 6 jam, maka akan dilakukan evakuasi,” tutupnya. (Diev/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya