Ivo Sugianto Apresiasi Vaksinasi Massal di Bundaran Besar Palangka Raya

Palangka Raya, KP – Ketua TP-PKK Prov. Kalteng Ivo Sugianto Sabran meninjau pelaksanaan vaksinasi massal yang digelar di Pos Polisi Bundaran Besar Kota Palangka Raya, dan beri apresiasi kepada jajaran Polda Kalteng selaku pelaksana kegiatan tersebut, Sabtu (13/11).

Sedikitnya 1.000 dosis vaksin yang disediakan pada kegiatan vaksinasi massal kali ini. Vaksin yang disediakan adalah vaksin dosis 1 dan 2 dengan jenis Sinovac, Pfizer, dan Aztrazeneca.

Program vaksinasi Covid-19 merupakan salah satu upaya Pemerintah bekerjasama dengan lintas instansi terkait untuk memutus mata rantai penularan virus Corona dimana pemberian vaksin Covid-19 terbagi menjadi dua dosis dengan rentang waktu atau jarak yang sudah ditetapkan.

Berita Lainnya
1 dari 1.000

Ivo Sugianto mengatakan, ia berharap melalui kegiatan vaksinasi ini, semakin banyak masyarakat Kalteng yang mendapatkan vaksin. Dengan semakin banyak masyarakat yang mendapatkan vaksin akan tercipta kekebalan tubuh sehingga dapat terbentuk kekebalan kelompok atau herd immunity. Semakin banyak yang divaksin, maka aktifitas dapat kembali seperti sedia kala lagi.

Sementara itu, Ketua DPD IWAPI Kalteng Asti Anita Sari Rizky Badjuri mengatakan pelaksanaan vaksinasi massal digelar atas dukungan dari Pemerintah Provinsi dan Daerah serta Polda Kalteng dan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI).

“Kegiatan.vaksinasi ini terselenggara atas dukungan Pemerintah dan kerjasama dari semua pihak. Kami IWAPI Kalteng hanya menjadi jembatan saja antara pemerintah untuk melaksanakan vaksinasi massal untuk masyarakat”, tandasnya.

Vaksin masal tersebut dihadiri Kapolda Kalteng Irjen. Pol. Nanang Avianto, Direktur RSUD Doris Sylvanus Yayu Indriaty serta pengurus TP-PKK Kalteng dan Oengurus DPD IWAPI Kalteng.(drt/k-10).

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya