Jauhi Zona Degradasi, Bang Hasnur : Barito Putera Harus Jaga Kestabilan dan Konsistensi Tim

Banjarmasin, KP – Usai menekuk Persiraja Banda Aceh dengan skor telak 4-1 pada laga lanjutan BRI Liga 1 2021-2022, yang berlangsung di Stadion Moch Subroto, Magelang, pada Jumat (19/11/2021), PS Barito Putera mulai menjauhi zona degradasi.

Dengan torehan 12 poin,
perlahan namun pasti Tim berjuluk Laskar Antasari inipun berhasil keluar dari dasar klasemen dan naik ke peringkat 12.

CEO Barito Putera, H Hasnuryadi Sulaiman mengapresiasi perjuangan para penggawa Barito Putera yang telah menunjukkan permainan terbaiknya hingga meraih hasil maksimal.

“Alhamdulillah, tim kita bisa bangkit dan bisa memberikan sebuah kemenangan yang betul-betul diharapkan,” kata Bang Hasnur, sapaan akrabnya, Minggu (21/11/2021).

Berita Lainnya
1 dari 547

Ia juga berharap, hasil ini menjadi langkah awal kebangkitan PS Barito Putera di BRI Liga 1 2021-2022, dan pada pertandingan-pertandingan berikutnya bisa memberikan hasil yang lebih baik lagi.

“Kita ingin tim lebih stabil lagi, karena perjalanan masih panjang. Ini baru game ke 12, dan masih banyak pertandingan lagi,” katanya lagi.

Menurutnya, kemenangan kali ini adalah sebuah proses dalam perjuangan PS Barito Putera yang memberikan kesempatan kepada para pemain muda, dan memerlukan waktu untuk menjalaninya.

“Kerja keras pelatih, pemain dan semua elemen tim, InsyaAllah sedikit demi sedikit sudah terlihat membuahkan hasil,” tuturnya.

Sekarang, lanjut Bang Hasnur, tinggal menjaga kestabilan dan konsistensi tim supaya bisa terus meraih hasil yang terbaik.

“Saya yakin dengan dukungan dan doa dari seluruh masyarakat Kalsel yang mencintai Barito Putera, serta dengan kerja keras dan kekompakan tim, InsyaAllah kita bisa memberikan yang terbaik,” imbuhnya.(opq/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya