Mantap, Barito Putera U-18 Tembus 8 Besar Mola Elite Pro Academy

Banjarmasin, KP – Skuad Barito Putera U-18 yang diisi hampir seluruhnya pemain putera daerah Kalimantan Selatan (Kalsel) berhasil membuktikan ketangguhannya hingga lolos 8 besar di Mola Elite Pro Academy Liga 1 U-18 2021.

Hal tersebut tentu saja menjadi kabar gembira bagi masyarakat pecinta sepak bola di Banua.

CEO Barito Putera, H Hasnuryadi Sulaiman menyambut baik atas capaian luar biasa yang ditunjukkan skuad muda Barito Putera U-18.

“Alhamdulillah, saya mengucapkan syukur kepada Allah SWT dengan keberkahan yang telah diberikan ini,” ujar Bang Hasnur, sapaan akrabnya.

Dia berharap, skuad ini bisa terus mendapatkan prestasi yang bisa membahagiakan masyarakat banua dan mengharumkan nama banua tercinta

Apalagi, para penggawa Barito Putera U-18 yang diisi putera asli daerah ini telah memberikan kebanggaan tersendiri bagi publik pecinta sepak bola.

Berita Lainnya
1 dari 517

“Hal ini menjadi tonggak sejarah bagi kita semua,” lanjutnya.

Terkait target selanjutnya,
Bang hasnur tidak ingin membebani para pemain. Ia tak
memberikan target kepada para penggawa muda Laskar Antasari.

“Yang terpenting bisa menunjukkan hasil dan memberikan prestasi terbaik,” ungkapnya.

Ia berharap, capaian ini akan terus berlanjut. Tidak hanya mentok di usia 18 saja, namun bisa naik ke jenjang lebih tinggi dan berprestasi di Tim senior.

“Mudah mudahan di 8 besar nanti, skuad muda kita tetap bisa memberikan hasil terbaik dan masuk ke babak selanjutnya. Semoga bisa keluar sebagai juara dan bisa membahagiakan masyarakat banua tercinta,” ucap Bang Hasnur.

Menurutnya, perkembangan para pemain U-18 saat ini tak lepas dari kerja keras para tim pelatih dan dukungan suporter yang telah mendukung penuh selama ini.

“Dengan kekompakan, semangat kekeluargaan dan cinta kepada banua, semoga skuad U-18 bisa memberikan hasil yang terbaik,” tutupnya. (opq/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya