Partai Gelora Galang Kader Muda

Banjarmasin, KP – Ketua Bidang Generasi Muda Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Partai Gelora Indonesia, Hudzaifah Muhibullah menggalang kader muda untuk membangun daerah, khususnya Kota Banjarmasin.


“Karena peran pemuda benar-benar dibutuhkan untuk membangun kota,” kata Udef, panggilan akrab Hudzaifah Muhibullag saat bersilaturahmi dengan kader muda Gelora dan staf muda Walikota Banjarmasin di Calais Café, Jalan Veteran Banjarmasin, Sabtu (13/11/2021).


Untuk itu, Udef merasa senang bisa bersilaturahmi dengan kader muda Gelora dan staf muda Walikota yang baru dilantik pada 28 Oktober 2021 lalu.
“Ke depan, diharapkan Partai Gelora dapat berkolaborasi dengan baik,” tambah Udef.

Berita Lainnya

Masih Utamakan Kader yang Setia dan Loyal

Ibnu Sina Pimpin DPD Demokrat Kalsel

1 dari 282


Perwakilan staf muda Walikota Banjarmasin, Dendy Primanandi mengatakan, dirinya dan staf muda lainnya merasa terhormat bisa di ajak bersilaturahmi dengan rekan muda Partai Gelora.


“Kami bekerja tulus, bahkan hingga kini belum menerima gaji sebagai staf muda,” tambah Dendy, meluruskan beberapa kesalahpahaman terjadi di masyarakat tentang kehadiran staf muda ini.


Ketua Bidang Generasi Muda Partai Gelora Kalsel, Armadiansyah mengungkapkan, pihaknya dan staf muda walikota banyak berbicara banyak hal, terutama sharing informasi.


“Kita sharing soal mitigasi bencana Banjir di kota Banjarmasin serta peluang-peluang pemuda di pemerintahan,” kata Armadiansyah. (lyn/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya