Iklan
Iklan
Iklan
Hulu Sungai Utara

RSUD Pambalah Batung Amuntai Peringati HUT ke 38

×

RSUD Pambalah Batung Amuntai Peringati HUT ke 38

Sebarkan artikel ini
Plt BUPATI HSU - H Husairi Abdi hadiri HUT ke 38 RSUD Pembalah Batung Amuntai. (KP/Ist)

Amuntai, KP – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pembalah Batung Amuntai memperingati Hari Ulang Tahun ke 38 Jadi Momentum Meningkatkan Mutu Kinerja dan Pelayanan, Sabtu (27/11/2021).

Peringatan HUT dihadiri Plt Bupati HSU H Husairi Abdi Direktur RSUD Pambalah Batung, dr Moch Yandi, Perwakilan Plt Kepala Dinas Kesehatan HSU, Perwakilan Kepala Kemenag dan para dokter serta sekuruh pejabat struktur RSUD Pambalah Batung Amuntai yang hadir secara virtual.

Android

Husairi berharap momentum peringatan ini bisa menjadi semangat untuk semakin meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, “kita harus menyadari masyarakat semakin selektif dan kritis dalam menentukan pemberi pelayanan kesehatan, maka komitmen bersama untuk meningkatkan kinerja dan mutu pelayanan”, ungkapnya.

Dengan adanya peringatan Hari Jadi ke-38 RSUD Pambalah Batung, kedepannya RSUD dapat terus meningkatkan kinerja agar mampu meraih akreditasi paripurna sebagaimana yang pernah diraih.

“Akreditasi rumah sakit merupakan suatu pengakuan yang diberikan oleh pemerintah pada rumah sakit, karena telah memenuhi standar yang ditetapkan dengan tujuan akhir meningkatkan mutu pelayanan kesehatan dan mutu pelayanan rumah sakit.”, lanjutnya.

Diharapkan dengan berbagai upaya dan langkah strategis yang telah dilakukan oleh jajaran RSUD, harapannya rumah sakit ini benar-benar menjadi rumah sakit yang Maju, Mandiri, Transparan, Akuntabel dan Profesional (MANTAP).

Mnurutnya, untuk mewujudkan harapan besar tersebut, tentunya memerlukan sumber daya yang besar dan upaya keras dari semua insan yang bekerja di RSUD Pambalah Batung dalam mewujudkan rumah sakit yang unggul dan maju dengan semangat kebersamaan.

Selain memperingati HUT ke-38 RSUD Pambalah Batung, adapun pembagian hadiah pemenang lomba video ucapan HUT RSUD dan parodi Tik Tok dalam rangka memeriahkan kegiatan hari ulang tahun ini. (nov/K-6)

Iklan
Iklan