UAS Tausiah di RSUD Hasan Basry Kandangan

Kandangan, KP – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Selatan (HSS) melaksanakan tablig dan doa bersama, menghadirkan Ustaz Abdul Somad, Selasa (16/11/2021) di halaman RSUD Brigjend H Hasan Basry Kandangan.

Tabligh dan doa bersama itu, mengedepankan protokol kesehatan dengan undangan terbatas. Sedangkan masyarakat HSS bisa menyaksikan secara streaming masing-masing, maupun difasilitasi desa.

Bupati HSS Achmad Fikry, mengucapkan selamat datang kepada Ustaz Abdul Somad atau UAS. Ia mengungkapkan, Kabupaten HSS telah menantikan kedatangan UAS, yang selama tiga tahun tertunda akibat pandemi Covid-19.

“Mudah-mudahan kedatangan UAS memberikan keberkahan bagi Kabupaten HSS,” ucapnya.

Pada kesempatan itu, Bupati memohon maaf kepada masyarakat HSS yang tidak bisa langsung datang ke tempat acara.

Berita Lainnya
1 dari 633

“Kita masih dibatasi pemberlakuan kegiatan masyarakat, kita masih level 3 PPKM sehingga sekali lagi izinkan saya memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Kabupaten HSS,” terangnya.

Bupati menambahkan, sudah berusaha maksimal memfasilitasi di berbagai media, agar masyarakat bisa menyaksikan tausyiah UAS secara streaming.

“Mudah-mudahan pandemi Covid-19 cepat berakhir, dan waktu yang akan datang kita bisa mengundang UAS lagi untuk datang dan kita selenggarakan dakwah di lapangan Lambung Mangkurat Kandangan seperti pada kesempatan-kesempatan sebelumnya,” harapnya.

Pada kesempatan tausiahnya, Ustaz Abdul Somad mengucapkan selamat hari jadi ke-71 tahun Kabupaten HSS.

“Orang usia 71 tahun itu insya Allah sehat, adalah usia kematangan, sudah lebih dari usia Nabi Muhammad SAW. Bukan lagi usia muda yang menyianyiakan waktu, makin matang makin berkualiatas, makin bergizi dan makin hebat,” ujarnya. (tor/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya