Wabup Dampingi Penilaian Lomba Sekolah Sehat Kalsel

Kandangan, KP – Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Syamsuri Arsyad, mendampingi tim verifikasi lapangan, dalam proses penilaian Lomba Sekolah Sehat (LSS) Tingkat Provinsi Kalsel.

Penilaian dilakukan pada TK Negeri Pembina Kandangan di Jalan Aluh Idut Kelurahan Kandangan Utara, dan SMPN 3 Kandangan di Jalan Brigjend Katamso Kelurahan Kandangan Barat, Kamis (11/11/2021).

Wabup HSS Syamsuri Arsyad berharap, kedua sekolah yang mewakili Kabupaten HSS dalam LSS tingkat Provinsi Kalsel mampu membawa hasil yang terbaik.

Berita Lainnya
1 dari 633

“Semoga bisa menjadi contoh bagi sekolah lainnya terkhusus di Kabupaten HSS,” harapnya.

Wabup Syamsuri mendoakan, kegiatan itu memberikan manfaat bagi sekolah, guru, serta para siswa dan siswi.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) HSS Siti Erma mengucapkan terima kasih atas kerjasama berbagai pihak, hingga dua sekolah di Kabupaten HSS mampu lolos ke tahap verifikasi.

“Semoga dua sekolah yang mewakili Kabupaten HSS bisa mendapatkan hasil yang terbaik, dan bisa menjadi contoh dan motivasi bagi sekolah lainnya”, harapnya. (tor/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya