Iklan
Iklan
Iklan
Balangan

Bersama Rakyat Polri-TNI Bersihkan Sampah Pasca Banjir

×

Bersama Rakyat Polri-TNI Bersihkan Sampah Pasca Banjir

Sebarkan artikel ini

Paringin, KP – Pasca bencana banjir yang melanda beberapa Desa di Kecamatan Juai, Kabupaten Balangan beberapa waktu yang lalu, Polsek Juai bersama dengan Koramil Juai, BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) Balangan serta aparat desa dan warga Desa Marias, Kecamatan Juai melaksanakan gotong royong membersihkan sampah yang menumpuk di jembatan akibat bencana Banjir, Jumat, (03/12/2021).

Android


Kapolres Balangan AKBP Zaenal Arifin, S.I.K melalui Kapolsek Juai Ipda Paisal Kadapi, SH, MH menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan secara gabungan ini diikuti juga oleh angota TNI, Personil BPBD Balangan, Aparat Desa dan masyarakat setempat.
Salah satu desa yang menjadi sasaran pembersihan ini adalah Desa Marias RT. 04 Kecamatan Juai.

Personel gabungan secara bersama sama bahu membahu membersihkan tumpukan sampah yang menumpuk di bawah jembatan yang menghubungkan antar Desa.


Sementara itu, Kapolsek Juai Ipda Paisal Kadapi, SH, MH, juga menyampaikan terkait adanya beberapa Desa di wilayahnya yang juga mengalami musibah banjir, pihaknya telah memerintahkan kepada masing – masing anggota Bhabinkamtibmasnya untuk aktif membantu masyarakat yang terkena musibah.


“Kegiatan gotong royong ini merupakan semangat kebersamaan kami untuk membangun kembali sarana dan prasarana yang rusak pasca bencana banjir di Kecamatan Juai dengan harapan meningkatkan kelancaran ekonomi masyarakat,” imbuh Kapolsek Juai. (srd/KPO-1)

Iklan
Iklan