Iklan
Iklan
Iklan
EKONOMI

Diskon Hingga 1,7 Juta, Konsumen Bisa Langsung Bawa Honda PCX

×

Diskon Hingga 1,7 Juta, Konsumen Bisa Langsung Bawa Honda PCX

Sebarkan artikel ini
DISKON - Dalam rangka event HPMD di Banjarmasin Auto Show 2021, Honda memberikan diskon besar dan menarik untuk konsumen. Untuk tipe PCX160 bisa mendapatkan potongan hingga 1,7 juta rupiah. (Istimewa)

Banjarmasin, KP – PT Trio Motor selaku Main Dealer sepeda motor Honda di wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah, turut meramaikan exhibition di Duta Mall 22-28 November dengan tema Honda Premium Matic Day.

Acara yang digelar di atrium terbuka Duta Mall ini ramai dikunjungi para pengunjun mall. Baik sekedar melihat-lihat ataupun ingin membeli motor impiannya.

Android

“Honda PCX160 sengaja kami tampilkan pada Honda Premium Matic Day kali ini karena melihat minat masyarakat yang tinggi sejak di launching beberapa bulan yang lalu,” jelas Sauqi Maulana selaku Deputy Manager Sales & MPA PT Trio Motor, Jumat lalu.

Selain Honda PCX160, hadir juga matik berdesain elegan Honda Vario 150, dan matiknya para petualang Honda ADV150. Trio Motor dengan konsisten memberikan diskon dengan waktu terbatas untuk tipe-tipe matic premium unggulan.

“Dalam rangka event HPMD di Banjarmasin Auto Show 2021, kami sengaja memberikan diskon besar dan menarik untuk konsumen. Untuk tipe PCX160 bisa mendapatkan potongan hingga 1,7 juta rupiah,” ungkap Sauqi.

Pengembangan dan penyempurnaan Honda PCX160 sebagai motor harian ataupun riding jarak jauh tetap terlihat mewah sekaligus modern, dilengkapi dengan fitur dan teknologi mutakhir yang menunjang performa kenyamanan, serta keselamatan berkendara.

Honda PCX 160 tipe CBS tersedia dengan pilihan warna Wonderful White, Majestic Matte Red, Glorious Matte Black, dan Marvelous Matte Grey.

Selain promo HPMD, pengunjung juga bisa mendapatkan promo bulanan Rejeki Durian Runtuh dengan banyak hadiah yang akan diundi.

Hadiah-hadiah menarik berupa 7 buah iPhone 12 Pro, 18 buah Samsung Galaxy A22, serta 30 Smartwatch. Selain itu ada tambahan promo potongan hingga 1,9 juta rupiah.

Untuk menambah kemeriahan exhibition, Trio Motor juga menawarkan promo service Hari Guru berupa gratis oli transmisi/bus diseluruh bengkel resmi Honda. Adapun info detail mengenai promo bisa di akses melalui akun Instagram resmi Trio Motor di @Sahabat.TrioMotor. (opq/K-1)

Iklan
Iklan