Honda Sport Moto Show di Pelaihari, Hadirkan Alvaro Bautista dan Leon Haslam

Pelaihari, KP – Kemeriahan Honda Sport Moto Show (HSMS) kali ini diadakan di Bumi Tuntung Pandang, Pelaihari, Kabupaten Tanah Laut.

Gelaran acara yang selalu dinantikan oleh penyuka motor sport Honda ini berhasil menambah kemeriahan suasana World Superbike (WSBK) yang dilaksanakan di Sirkuit Mandalika, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat.

Rangkaian acara HSMS yang diawali dengan Meet and Greet secara virtual ini, pebalap Honda Racing Corporation (HRC) Team juga turut meramaikan, yakni Alvaro Bautista dan Leon Haslam.

Keduanya juga balapan di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Lombok untuk final World Superbike (WorldSBK).

Para anggota komunitas menjadi saksi keakraban dan pesan motivasi yang disampaikan antara para bikers yang mengikuti kegiatan Meet and Greet bersama pembalap Honda yang akan bertanding di IATC maupun WSBK.

Pembalap HRC yang baru pertama berlaga di Indonesia, Alvaro Bautista, mengaku kagum akan antusias bikers di Indonesia dalam mendukung pembalap asal tuan rumah ini.

Acara yang dihadiri oleh Asosiasi Honda CBR yaitu Komunitas CBR Kalimantan seperti: Archer Pelaihari, CBR Banjarmasin, Banjarbaru, Reborn Martapura, Pelaihari, dan Tapin juga bertujuan untuk mengeratkan tali persaudaraan antar komunitas motor Honda.

Hal ini tergambar pada kopdar gabungan yang dilaksanakan pada Sabtu, 20 November 2021. Keakraban antar komunitas motor tidak hanya sebatas di dalam komunitas sendiri, namun juga antar komunitas motor lain.

Berita Lainnya
1 dari 1.133

Kegiatan sharing mengenai pengalaman hingga pembahasan motor favorit menjadi ajang silaturahmi yang efektif dan menarik untuk seluruh anggota komunitas. Selanjutnya, para peserta nonton bareng Asian Talent Cup dan World Superbike Championship pada hari Minggu, 21 November 2021.

PT Trio Motor selaku Main Dealer sepeda motor Honda di wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah, dengan konsisten mendukung rangkaian kegiatan komunitas, sebut saja Ikatan Motor Honda Kalimantan Selatan dan Tengah atau yang akrab disebut IMHKS, yang menjadi perpanjangan tangan untuk seluruh komunitas motor Honda di Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah.

Para peserta HSMS tak lupa untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dengan duduk berjarak, menggunakan masker, serta mencuci tangan sebelum dan sesudah kegiatan.

Selain acara nonton bareng, meet and greet, serta kopi darat. Pada Honda Sport Motoshow, para anggota komunitas juga dapat mengenal lebih dekat jajaran motor sport Honda dan semakin memperluas pemahaman masyarakat akan keunggulan serta kecanggihan teknologi pada jajaran motor sport Honda, seperti CB150R StreetFire, CBR150R, CBR250RR, Honda CRF150 dan Supra GTR.

Sauqi Maulana selaku Deputy Manager Sales & MPA PT Trio Motor memaparkan, Honda Sport Motoshow kali ini adalah sebagai ajang untuk mengenalkan kepada masyarakat luas keunggulan dari fitur-fitur canggih dari motor-motor sport keunggulannya Honda.

Selain itu juga memberikan opsi lain kepada masyarakat khususnya anggota komunitas yang telah lama menggemari motor sport Honda.

“Honda Sport Motoshow ini kami selenggarakan agar seluruh warga masyarakat Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah, khususnya anggota komunitas bisa mengenal tipe-tipe lain dari motor sport Honda yang tentunya telah di upgrade dengan beragam fitur dan teknologi terbaru. Selain itu banyak sekali promo dan cashback yang bisa didapatkan,” ujarnya.

Sauqi Maulana juga mengungkapkan, ada hadiah berupa iPhone 12 Pro, Handphone Samsung A22, serta smartwatch yang bisa didapatkan dengan pembelian motor Honda.

Trio Motor selalu ingin memberikan kemudahan kepada seluruh kalangan masyarakat tentunya dengan diskon serta hadiah menarik. Informasi terkait sepeda motor Honda juga bisa cek langsung di Instagram atau Facebook @Sahabat.triomotor. (opq/KPO-1).

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya