Kasi Perubahan Lingkungan Partai Gelora Tanam Pohon


Banjarbaru, KP – Berusaha mengatasi perubahan lingkungan, Partai Gelora melaksanan penanaman pohon di Komplek Darmarta Griya Ramania tahap 7 RT.29 RW.006 Kelurahan Syamsudin Noor, Kecamatan Landasan Ulin, Minggu (5/12/2021).


Isu perubahan lingkungan yang dibawa partai Gelora semakin masif, sebelumnya pada 21 November 2021 Partai Gelora secara serentak melakukan penanaman pohon di 38 titik di Indonesia untuk menghijaukan bumi dan membirukan langit.


Penanaman pohon kali ini melibatkan DPD Partai Gelora Banjarbaru didampingi oleh Rachmadi, Ketua Bidang Recruitmen DPW Partai Gelora Kalsel serta Sam’ani Ketua Bidang Yanmas Syiar dan Dakwah Partai Gelora Kalsel di bersama Warga sekitar Komplek Darmarta Griya Ramania.

Berita Lainnya
1 dari 947
loading...


Sam’ani Kabid Yanmas, syiar dan Dakwah DPW Partai Gelora Kalsel mengungkapkan, kegiatan kali ini dirinya dan rekan-rekan menanam lebih dari 100 pohon untuk RT 29 ini, tiap DPD ditargetkan menanam 1.000 pohon.


“Jadi kami akan terus menanam pohon bersama rekan-rekan DPD Banjarbaru, kalo bisa harus lebih dari 1.000 biar Banjarbaru kita Hijaukan seutuhnya,” ujarnya,


Sementara Itu Rachmadi ketua Bidang Recruitment juga mengungkapkan, bahwa setelah di Banjarbaru dirinya dan rekan-rekan akan berangkat ke Kabupaten Batola dan Benua anam segera untuk menyelesaikan target 13.000 penanaman pohon di Kalsel. (Dev/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya