Kemitraan Pemerintah dan Media Bagai Sisi Mata Uang

Bandung, KP – Kemitraan antara pemerintah dan media bagaikan sisi dua mata uang yang bisa mewakili masyarakat dan Pemerintah Provinsi. Karena media mampu membangun reputasi baik dan buruk bagi pemerintah ataupun instansi.


“Diibaratkan media sebuah jembatan yang merupakan mata dan telinga pemerintah sehingga kerterbukaan menjadi kuncinya,”ucap Plt Kepala Biro Adpim R Surya Fadliansyah dalam acara media gathering Bank Kalsel 2021 di Bandung, Jumat (17/12).


Dihadapan 33 perwakilan awak media se Kalsel, Raden Surya yang mewakili pemerintah provinsi menyampaikan terima atas peranan media yang menyampaikan segala program pemerintah daerah ke masyarakat

Bahkan, dalam acara sharing session Media Gathering Bank Kalsel 2021 d i El Royal Bandung, Rader Surya juga menjelaskan bahwa media bisa berperan sebagai mata dan telinga dalam pencapaian agenda pemerintahan.

Berita Lainnya
1 dari 4.730
loading...

“Pada prinsipnya media harus jadi menjadi partner untuk pemerintah daerah dalam pembangunan di Kalimantan Selatan,” beber Surya kepada wartawan.

Mengenai sulitnya konfirmasi ke pejabat, Surya menegaskan, memang kalau ingin konfirmasi memang harus melewati analis.

“Jadi media harus jadi menjadi patner untuk pemerintah daerah dalam pembangunan di Kalimantan Selatan,” tandasnya.

Surya juga mengucapkan terima kasih banyak dengan kerjasama media selama ini dan berharap bisa ditingkatkan karena media bisa menjadi mata telinga pemerintah tanpa mengurangi independensi.(vin/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya