Partai Golkar Banjarmasin Kembali Distribusikan Bantuan untuk Warga Terdampak Banjir Rob

Banjarmasin, KP – DPD Partai Golkar Banjarmasin kembali menyalurkan bantuan untuk warga yang terdampak banjir rob di Kota Banjarmasin, Kamis (16/12/2021).

Bantuan berupa paket sembako ini didistribusikan untuk warga yang terdampak banjir rob di lima kecamatan yang ada di Banjarmasin.

Penyerahan bantuan secara simbolis dilakukan oleh Ketua DPD Golkar Kota Banjarmasin, H Yuni Abdi Nur Sulaiman di sekretariat DPD Partai Golkar Banjarmasin, Jalan Perdagangan, Kelurahan Alalak Utara, Kecamatan Banjarmasin Utara kepada simpatisan dan kader DPD Golkar Banjarmasin, yang selanjutnya akan disalurkan serentak.

Sebelumnya, DPD Partai Golkar Banjarmasin juga sudah menyalurkan ratusan paket sembako untuk warga yang terdampak banjir rob di lima kecamatan.

Berita Lainnya

Bayu Tamtomo Jadi Warga Sipil

1 dari 1.372

“Bantuan paket sembako kali ini adalah tahap kedua yang kita distribusikan untuk saudara kita yang terdampak banjir rob. Harapan kami, bisa membantu meringankan beban saudara-saudara kita,” ujar Haji Yuni, sapaan akrabnya.

Putra ke-6 tokoh Banua, almarhum H Abdussamad Sulaiman (Haji Leman) dan Almarhumah Hj Nurhayati ini menambahkan, bahwa penyaluran bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian dan komitmen DPD Golkar Banjarmasin.

“DPD Golkar Kota Banjarmasin berkomitmen untuk peduli terhadap masyarakat yang membutuhkan. Kita fokus melakukan kegiatan sosial dan juga pendidikan,” imbuhnya.

Menurutnya, bantuan untuk warga terdampak ini tidak akan berhenti pada tahap kedua ini saja, melainkan akan terus dilakukan sepanjang kota Banjarmasin masih mengalami banjir rob.

“InsyaAllah, suka duka akan kita hadapi bersama-sama. Kita akan terus bergerak selama masyarakat masih memerlukan bantuan. Sesuai dengan prinsip DPD Golkar Banjarmasin, yakni kebersamaan,” tutupnya. (opq/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya