Pondok “Pizza Banjar” Tawarkan Kuliner Tradisional dengan Sajian Kekinian

Banjarmasin, KP – Percaya Diri (PeDe) dengan menu tradisionalnya, Pondok “Pizza Banjar” besutan seorang pemuda pemuda di Kota Banjarmasin ini berani bersaing dengan pedagang jajanan lainnya.

Berlokasi di Jalan Cendana 1 Kayutangi, Banjarmasin Utara, Pondok “Pizza Banjar” menjadi tempat kuliner atau jajanan yang menghidangkan makanan tradisional dengan sajian kekinian lewat menu andalannya “Pizza Banjar” atau Lempeng.

Bercorak kelir kuning dan biru, melambangkan kesejukan dan kejayaan, Pondok “Pizza Banjar” menyajikan jajanan kulinernya dengan beragam inovasi, seperti topping varian rasa dan rasa krispy yang memiliki daya tarik tersendiri bagi para penikmatnya.

Salah satu owner dari Pondok “Pizza Banjar”, Muhammad Zahidi menyebutkan ide pertama pihaknya mendirikan usaha kuliner tersebut atas dasar kesamaan hobi dan selera memakan makanan khas Banjar yaitu lempeng dengan sajian beragam rasa pada bagian toppingnya.

Berita Lainnya
1 dari 5.119
loading...

“Sebelumnya kami sering membuat dan merasakan nikmatnya lempeng krispy ini, dia renyah, gurih dan ditambah beragam topping menjadikan enak sekali untuk dinikmati,” kata Zahidi pada Rabu (1/12).

Selain itu, Pondok “Pizza Banjar” ujarnya juga menyediakan minuman segar, seperti es jeruk peras, sunkist hingga aneka kopi berbagai rasa seperti kopi tiramisu, kopi gula aren, cappucino serta matcha dan coklat.

“Semua kami banderol untuk minuman dengan harga lima ribu saja dan makanannya pun harga lima ribu sampai tujuh ribuan,” bebernya.

Zahidi berharap dibukanya usaha kuliner tradisional dengan sajian kekinian tersebut dapat mendorong wisata kuliner di Kota Banjarmasin dan ikut serta membangkitkan ekonomi di Kota Seribu Sungai itu pasca mengalami pandemi Covid-19.

“Harapannya dengan kita membuka ini, kita bisa membuka lapangan pekerjaan bagi warga kota Banjarmasin, dan masyarakat tidak lagi bingung mencari makanan enak dan harga terjangkau, karena kami sudah menyediakannya,” pungkasnya. (Zak/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya