Warga Diimbau Selalu Waspada Bencana Banjir

Paringin, KP – Ketua DPRD Kabupaten Balangan, Ahsani Fauzan mengimbau kepada warga agar selalu waspada terhadap bencana banjir.

“Warga harus selalu waspada, khususnya mereka yang tinggal di bantaran sungai dan daerah yang rendah,” ujarnya, Rabu (01/12/2021).

Dia menuturkan dibeberapa titik banjir sudah mulai surut. Walau sudah surut, namun warga diminta tetap mewaspadai terhadap kemungkinan terjadinya banjir.

Berita Lainnya

Lensa Foto Balangan

Bupati Balangan Disuntik Vaksin Booster

1 dari 616

Fauzan sapaan akrabnya Ketua DPRD ini berharap banjir yang terjadi di Bumi Sanggam dapat segera surut, sehingga aktivitas masyarakat kembali berjalan normal.

Diketahui, Bupati Balangan H Abdul Hadi Senin kemarin telah menetapkan status tanggap darurat penanganan bencana banjir, Penetapan status tanggap darurat tersebut menyikapi kejadian adanya banjir yang melanda di enam wilayah kecamatan.

Penetapan status tanggap darurat bencana, diberlakukan selama 14 hari ke depan. Yang mana masa tanggap ini akan diperpanjang apabila curah hujan tinggi kembali melanda wilayah Kabupaten Balangan. (srd/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya