Aditya Mufti Ariffin Angkat Budaya Diskusi Tingkat RT

Banjarbaru,KP – Kegiatan rutin bulanan Forum RT/RW se-Kota Banjarbaru bersama Wali Kota Banjarbaru, Aditya Mufti Ariffin merupakan wadah untuk berdiskusi mengenai permasalahan yang sedang dihadapi selama ini dilingkup RT/RW, Kelurahan Mentaos, Kamis (27/01/2022) siang.

Forum yang juga dihadiri oleh Kadisporabudpar Kota Banjarbaru, Hidayaturahman, Camat se-Kota Banjarbaru, Kabag Pemerintahan Setdako Banjarbaru, Kabag Umum Setdako Banjarbaru, Lurah mentaos dan Ketua Forum RT/RW se-Kota Banjarbaru berlangsung dengan santai sambil berdialog dengan orang nomor 1 di Kota Banjarbaru ini.

Aditya Mufti Ariffin menuturkan, banyak permasalahan yang sedang dihadapi saat ini, untuk itu beliau berharap Forum RT/RW bisa menjadi garda terdepan dalam pembangunan dan bisa sebagai ujung tombak berkomunikasi dengan masyarakat, sehingga permasalahan yang dihadapi bisa dipecahkan dan berkolaborasi bersama.

“Banyak hal yang kita bicarakan, baik mengenai kesejahteraan, baik mengenai pembangunan, terus juga masalah-masalah lainnya, terutama permasalahan-permasalahan yang ada di Kota Banjarbaru. Ulun berharap Forum RT RW, para ketua RT, ketua RW, ini menjadi garda terdepan dalam pembangunan, dalam memberikan informasi kepada masyarakat, dan menyampaikan permasalahan-permasalahan yang ada di masyarakat kepada pemerintah. Mudah-mudahan kolaborasi ini bisa berjalan terus, sinergi ini terus berlangsung, sehingga kemajuan dari Kota Banjarbaru ini cepat terelaisasi.” Tuturnya.

Berita Lainnya
1 dari 900
loading...

Terkait permasalahan kelangkaan Liquefied Petroleum Gas (LPG), Aditya menjelaskan ke depannya akan ada penambahan pangkalan gas untuk mengatasi masalah ini.

“Nanti akan ada penambahan jumlah pangkalan se-Kota Banjarbaru sejumlah 32 pangkalan, dan ini juga bekerja sama dengan RT/RW di seluruh Kelurahan yang ada di Kota Banjarbaru.” katanya.

Sementara itu, Ketua Forum RT/RW Kota Banjarbaru, Sutrisno siap mendukung penuh Program Pemerintah sesuai dengan arahan dari Wali Kota Banjarbaru, Aditya Mufti Ariffin.

“Kedepannya tentu kami selaku Forum RT/RW mendukung sepenuhnya apa yang menjadi program Pemerintah Kota Banjarbaru dan kami siap mensukseskan apa yang menjadi program pembangunan Kota Banjarbaru,”ujarnya

Sinergitas yang terjalin antara Pemerintah Kota Banjarbaru dengan Forum RT/RW sudah berjalan dengan baik untuk mewujudkan Kota Banjarbaru yang JUARA (Maju, Agamis dan Sejahtera). (Dev/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya