AMPG Minta Video Edy Mulyadi Diusut Tuntas

Banjarmasin, KP – Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kalsel meminta agar pihak terkait mengusut tuntas pernyataan Edy Mulyadi yang viral dan tersebar di media sosial, terkait rencana pemindahan ibu kota negara.


“Kita minta agar masalah ini diusut tuntas, karena berpotensi menimbulkan polemik di masyarakat,” kata Ketua AMPG Kalsel, H Troy Satria dalam pers release yang diterima KP, Senin (24/1/2022), di Banjarmasin.


Troy Satria mengungkapkan, pernyataan yang dilontarkan saudara Edy Mulyadi sangat merendahkan harkat dan martabat serta kehormatan masyarakat Kalimantan.

Berita Lainnya
1 dari 1.495
loading...


“Karena yang bersangkutan telah melakukan penghinaan terhadap warga Kalimantan melalui kanal youtube, mengingat ucapan yang disampaikan melukai warga Kalimantan,” tambah anggota Komisi IV DPRD Kalsel.


Selain itu, pihak berwenang juga bisa mendalami viralnya video Edy Mulyadi, karena ini sudah berkaitan dengan ujaran kebencian.


“Kita tidak ingin dengan tersebarnya video tersebut masyarakat menjadi terpecah belah dengan hal-hal kontradiktif,” jelas politisi Partai Golkar ini.


Untuk itu, AMPG Kalsel menghimbau kepada masyarakat yang melihat video tersebut tetap bersabar dan tidak terprovokasi.


“Masyarakat harus bersabar dan tidak terprovokasi dengan video yang viral tersebut,” tambah wakil rakyat dari daerah pemilihan Kalsel VII, meliputi Kabupaten Tanah Laut dan Kota Banjarbaru. (lyn/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya