Iklan
Iklan
Iklan
Kuala Kapuas

Ketua DPRD Kapuas Apresiasi Program Kerja Bupati

×

Ketua DPRD Kapuas Apresiasi Program Kerja Bupati

Sebarkan artikel ini
Ketua DPRD Kabupaten Kapuas, Ardiansah.

Kuala Kapuas, KP – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, Ardiansah, sangat mengapresiasi program kerja Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat, baik itu infrastruktur dan penyediaan BTS di daerah blank spot.

“Saya apresiasi program Bupati Kapuas dalam percepatan pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan untuk membuka keterisolasian di Kabupaten Kapuas,” ucap Ardiansah, di Kuala Kapuas, Jumat (21/1).

Android

Politisi dari Partai Golongan Karya ini mengatakan, bahwa program pembangunan di Kabupaten Kapuas terus dilakukan, baik di daerah non pasang surut mau pun pasang surut.diantaranya Jalan Mantagai-Timpah dan Anjir-Palampai.

“Kami sebagai wakil rakyat terus mendukung percepatan pembangunan infrastruktur di Kabupaten Kapuas,”ujarnya.

Wakil rakyat yang terpilih dari Daerah Pemilihan (Dapil) Kapuas III ini berharap, pembangunan di Kabupaten Kapuas terus maju, sehingga desa-desa yang terisolir bisa menikmati pembangunan dengan akses jalan menuju ibu kota kecamatan dan ibu kota kabupaten. baik jalan, jembatan, penarangan listrik, jaringan telekomunikasi dan air bersih.

“Saya berharap pembangunan di Kabupaten Kapuas demi kesejahteraan masyarakat,” harapnya.

Kemudian, ia juga mengharapkan, aspirasi masyarakat yang sudah disampaikan anggota dewan melalui penyampaian hasil reses,sekiranya menjadi perhatian pemerintah daerah setempat. Nantinya menjadi usulan melalui Musrenbang kecamatan.

“Aspirasi masyarakat nantinya melalui Musrenbang kecamatan sama halnya dengan aspirasi yang disampaikan melalui wakil rakyat,” demikian Ardiansah. (Al)

Iklan
Iklan