Mayat Pria Tua Gundul Ditemukan Mengapung

Saat ditemukan jasad tersebut menggunakan baju kaos warna hitam dan menggunakan celana panjang

BANJARMASIN, KP – Mahyuni (62), terkejut ketika melihat sesosok mayat tanpa identitas ditemukan dalam keadaan terlungkup di sungai yang berada di Jalan Kelayan B RT 18 RW 06 Banjarmasin Selatan, Jum’at (21/1), sekitar pukul 17.30 WITA.

Hal inilah membuat warga sekitar geger melihat sosok mayat yang sedang mengapung di sunga dengan ciri-ciri kepala gundul.

Saat ditemukan jasad tersebut menggunakan baju kaos warna hitam dan menggunakan celana panjang.

Warga pun langsung melaporkan kejadian ini ke Markas Satuan Polisi Perairan dan Udara (Satpolairud) Polresta Banjarmasin.

Tak lama menerima laporan itulah sejumlah anggota Satpolairud Polresta Banjarmasin berdatangan dan langsung melakukan Olah Tempat Kejadian Pekara (TKP).

Tak lama kemudian korban langsung dievakuasi para relawan ke Kamar Jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ulin Banjarmasin.

Berita Lainnya
1 dari 1.891
loading...

Dari keterangan salah satu warga Mahyuni, saat itu dirinya sedang mau mandi ke sungai, lalu tanpa sengaja melihat ada kepala putih keluar dari sungai.

“Saya pun terkejut melihat itu, langsung berteriak minta tolong kepada warga, saya pun ingat perkataan dari ibu Ainah tetangganya, bahwa tadi pagi ada orang sedang duduk di pinggir sungai, disitulah saya terkejut,” katanya.

Sementara Ainah saat ditanya, mengiyakan melihat pria itu, sebelum sholat subuh ke Mushola. “Saya melihat ada orang sedang duduk di pinggir sungai,” katanya.

Lantaran takut dan Ainah langsung menuju ke Mushola. Tapi, saat pulang dari Mushola orang tersebut tak ada lagi di batang sungai.

“Pas sore harinya saya mendengar ada orang berteriak bahwa ada mayat, saat dilihat ini orang yang tadi pagi sedang duduk di batang sungai,” ungkapnya.

Kasat Polairud Polresta Banjarmasin, AKP Christugus Lirens, saat dikonfirmasi, membenarkan adanya sosok mayat pria tanpa identitas tersebut. “Anggota masih mendalami mengenai identitas korban,” sebutnya.

Ia juga mengimbau, kepada masyarakat yang mengenali mayat tersebut atau merasa ada yang kehilangan anggota keluargnya bisa langsung melapor ke Markas Satpolairud Polresta Banjarmasin, atau langsung mendatangi ke Kamar Jenazah RSUD Ulin Banjarmasin. (fik)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya