Partai Demokrat Kalteng Usulkan AHY Capres 2024

Palangka Raya, KP – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimukti Yudhoyono (AHY) diusulkan Pengurus Daerah Kalteng dan Bangka Belitung sebagai Calon Presiden menghadapi pemilu 2024.

Permintaan dan usul dari dua daerah itu disampaikan saat pelantikan secara virtual Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Demokrat Kalteng dan Babel, oleh Ketua Umum Partai Demokrat AHY, Jum’at (28/1). Pelantikan Pengurus Daerah Partai Demokrat Babel dan Kalteng dihadiri sejumkalah pejabat di dua daerah tersebut.

Ketua Umum DPP Partai Demokrat AHY meminta untuk memenangkab Pemilu 2024, daerah hatus menuntaskan konsolidasi organisasi.

Ia juga menyatakan, pelantikan Pengurus Daerah Partai Demkorat Kalteng dan Babel bagi Pengurus Daerah di Kalteng dan Bangka-Belitung, momentum untuk melompat maju ke depan.

Berita Lainnya
1 dari 744
loading...

Menurut AHY agar mampu memenangkan pemilu, jangan hanya menyatakan siap, tetapi harus mampu tampil pada kontestasi pemilu legislatif sehingga wakil rakyat dari demokrat makin banyak.

“Kita harus berbenah diri, lakukan konsolidasi organisasi sampai tuntas hingga beberapa bulan ke depan” tegasnya, dan berharap partai demokrat tetap solid dan kokoh, lakukan pembelaan pada rakyat yang lemah ekonominya setelah badai pandemi covid 19.

Sementara itu Ketua DPD Partai Demokrat Kalteng H.Nadalsyah menyatakan siap menuju Partai Demokrat Emas tahun 2014.

Ia juga minta kerjasama semua pengurus membesarkan partai demokrat, sebab ia mengaku tak mampu sendiri menjalankan roda organisasi.

H.Nadalsyah pada Musda IV beberapa waktu lalu terpilih secara aklamasi, dan menghasilkan 10 program kerja untuk priode 2021-2026. (drt/k-10)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya