Golkar Target Menangkan Pemilu 2024

Banjarmasin, KP – Partai Golkar menargetkan kemenangan pada Pemilu serentak pada 2024, baik pemilihan presiden, legislatif maupun pemilihan kepala daerah.


“Partai Golkar menargetkan kemenangan pada 2024 mendatang, khususnya menjadikan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartato sebagai presiden,” kata Wakil Ketua DPP Partai Golkar, Hj Hetifah Sjaifudian pada pelantikan pengurus DPD Partai Golkar Kalsel periode 2020-2025, Minggu (6/2) malam, di Banjarmasin.


Selain itu, juga manergetkan bisa menempatkan wakilnya di DPR RI sebesar 20 persen dan kemenangan mencapai 60 persen di seluruh Indonesia.


“Ini merupakan target yang harus dicapai seluruh pengurus dan kader Partai Golkar,” tambah Wakil Ketua Bidang Kesejahteraan Masyarakat.


Untuk itu, Hetifah mengingatkan agar bisa mengikuti road map yang telah disusun DPP Partai Golkar agar bisa mencapai target yang telah ditetapkan.


“Kita harapkan agar roadmap tersebut bisa direalisasikan pengurus dan kader partai di daerah,” ujar Hetifah, yang melantik Ketua DPD Partai Golkar Kalsel, H Sahbirin Noor bersama pengurus lainnya.


Bahkan kader pertain harus terus bergerak dan melaksanakan aksi nyata untuk melakukan sosialisasi kepada masyarakat untuk meraih dukungan pada Pemilu 2024 mendatang.

Berita Lainnya
1 dari 1.490
loading...


“Jadi tunjukan karya nyata dan empati kepada masyarakat di tengah pandemi Covid-19, agar bisa meraih simpati dan dukungan masyarakat,” tegas anggota DPR RI ini.


Ditambahkan, kader juga diintruksikan untuk berperan aktif untuk menyukseskan program Presiden Joko Widodo, khususnya dalam penanganan pandemi Covid-19 maupun perbaikan ekonomi masyarakat.


“Tunjukan empati dan ketulusan dalam mendekati rakyat, karena ini akan berdampak pada elektoral partai,” ujar Hetifah.


Ketua DPD Partai Golkar Kalsel, H Sahbirin Noor bertekad untuk memenangkan perolehan Partai Golkar di Kalsel, dengan membentuk tim dan relawan untuk turun ke masyarakat.


“Sesuai intruksi partai, kita akan turun langsung ke masyarakat untuk membantu masyarakat di tengah pandemi Covid-19,” kata Paman Birin, panggilan akrah Sahbirin Noor.


Selain itu, Paman Birin juga siap mendukung Airlangga Hartato menjadi Presiden RI berikutnya, dengan berupaya meraih simpati masyarakat di Kalsel. “Kita akan sukseskan program Partai Golkar di Kalsel,” tambah orang nomor satu di Kalsel ini.


Sebelumnya, Sekretaris DPD Partai Golkar Kalsel, H Supian HK mengatakan, pelantikan pengurus Partai Golkar Kalsel ini memang terlambat dilaksanakan, karena pandemi Covid-19, walaupun SK kepengurusan sudah diterima pada 3 Maret 2021 lalu.

“Biarpun terlambat dilantik, namun Partai Golkar sudah bergerak untuk meraih simpati masyarakat Kalsel,” tambah Ketua DPRD Kalsel. (lyn/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya