Iklan
Iklan
Iklan
Banjarmasin

Lutfi Serap Aspirasi Warga Banjarmasin Selatan

×

Lutfi Serap Aspirasi Warga Banjarmasin Selatan

Sebarkan artikel ini

Banjarmasin, KP – Ketua Komisi IV DPRD Kalsel, HM Lutfi Saifuddin menyerap aspirasi warga Banjarmasin, dengan mendatangi konstituen di Kelurahan Kelayan Timur, Banjarmasin Selatan Selatan.


“Kita bersilaturahmi dengan warga Kelayan Timur pada reses kali ini,” kata politisi Partai Gerindra, usai kegiatan reses, Selasa (15/2/2022), di Banjarmasin.

Android


Lutfi Saifuddin mengakui, reses kali ini tidak seperti sebelumnya, karena kondisi pandemi, sehingga hanya membagikan sembako kepada masyarakat, tanpa kumpul makan bersama.


“Banyak aspirasi yang disampaikan warga, namun sebagian besar bukanlah kewenangan provinsi,” ujar Lutfi Saifuddin.


Namun, permasalahan ini akan dikoordinasikan dengan DPRD Kota Banjarmasin, terutama yang berasal dari Fraksi Partai Gerindra.


“Ini kita sampaikan melalui wakil rakyat dari Partai Gerindra,” tambah wakil rakyat dari daerah pemilihan Kalsel I, yakni Kota Banjarmasin.


Lutfi Saifuddin mengharapkan, ke depan, sinergitas antara DPRD Kalsel dengan DPRD Kota Banjarmasin ini bisa lebih terjalin, sehingga aspirasi yang terserap melalui reses ini.


“Kita juga dapat sampaikan ke pemerintah kabupaten dan kota, sehingga bisa terwujud dengan baik, sebagaimana yang diharapkan oleh masyarakat,” tambah Lutfi Saifuddin.


Ketua RT 38 Kelurahan Kelayan Timur, Zali mengaku senang dengan kehadiran wakil rakyat dari provinsi ini.


“Ke depan, kita berharap lebih banyak anggota DPRD, baik provinsi maupun Kota Banjarmasin yang datang ke wilayahnya,” kata Zali.


Selesai melaksanakan reses di Kelayan Timur, Lutfi Saifuddin melanjutkan kegiatan resesnya pada hari kedua dengan menyambangi Kelurahan Pekauman, yang juga berada di Kecamatan Banjarmasin Selatan. (lyn/KPO-1)

Iklan
Iklan