Mantan Gubernur Said Tutup Usia

Banjarmasin, KP – Mantan Gubernur Kalsel, H Muhammad Said meninggal dunia pada usia 85 tahun pada Rabu (16/2) pukul 05.15 WIB.


Beliau meninggal di rumah duka Jalan Duta Indah I No.12 Pondok Indah, Jakarta Selatan, dan rencananya dibawa ke Banjarmasin pada penerbangan pukul 16.00 Wita untuk dimakamkan di Banjarmasin.


Gubernur Kalsel periode 1985-1995 ini meninggalkan empat orang anak, yakni Faisal Rizali, Laila Refiani, Dewi Damayanti yang kini menjadi anggota DPRD Kalsel, dan Melda Sari.

loading...


Beliau juga merupakan mertua dari anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, Gusti Farid Hasan Aman, yang juga putra mantan Gubernur Kalsel, H Hasan Aman.


Pria kelahiran Kandangan, Kabupaten Hulu Sungai Utara ini merupakan putra terbaik banua, bahkan sempat menjadi anggota DPD RI periode 2004-2009 dengan perolehan suara 249.888 suara.


Gubernur ketujuh Kalsel yang merupakan lulusan Fakultas Teknik Sipil Universitas Gadjah Mada (UGM) ini banyak menghabiskan waktu untuk berkiprah di daerah. (lyn/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya