Iklan
Iklan
Iklan
Hulu Sungai Selatan

Dukung Program Baznas Teladan Pemimpin Berzakat Tahun 2022

×

Dukung Program Baznas Teladan Pemimpin Berzakat Tahun 2022

Sebarkan artikel ini
SILATURAHMI - Bupati HSS Achmad Fikry menerima kunjungan Pengurus Baznas Kabupaten HSS. (KP/Ist)

Kandangan, KP – Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Achmad Fikry, menerima kunjungan Pengurus Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten HSS, Jumat (8/4/2022) di ruang kerjanya Kantor Sekretariat Daerah setempat.

Ketua Baznas Kabupaten HSS Akhmad Suriani menjelaskan, maksud kedatangannya untuk menyampaikan kepada Bupati terkait rencana pengumpulan zakat, infaq dan sedekah (ZIS) tahun 2022.

Yakni dalam bentuk kegiatan “Teladan Pemimpin Dalam Berzakat”, yang mengundang ulama, ASN, dan pengusaha untuk bersama-sama menyalurkan zakat melalui Baznas Kabupaten HSS.

Kegiatan rencananya dilaksanakan 19 dan 23 April 2022, di depan kantor Bupati HSS. Selain itu juga dibuka stan di depan kantor Baznas Kabupaten HSS, RSUD dan di Mall Pelayanan Publik (MPP).

Suriani menambahkan, kegiatan pada bulan Ramadan, pihaknya juga akan melaksanakan Program Ramadan Berkah 1413 H, hingga Ramadan berbagi untuk masyarakat yang kurang mampu.

Bupati HSS Achmad Fikry mengaku menyambut baik, semua kegiatan yang akan dilaksanakan Baznas HSS.

Terutama Program Teladan Pemimpin Dalam Berzakat, Bupati berharap untuk lebih disosialisasikan Kembali kepada para pengusaha di Kabupaten HSS.

“Ke depannya untuk terus meningkatkan sosialisasi, dan untuk terus mencari agnia yang berpotensi. Sehingga yang diundang untuk kegiatan ini tidak hanya pemerintah, melainkan juga dari instansi vertikal untuk diikutkan dalam kegiatan Teladan Pemimpin Dalam Berzakat,” pesannya.

Pertemuan itu turut dihadiri Wakil Ketua II Baznas Kabupaten HSS Khairani, dan Kabag Kesra Setda Kabupaten HSS Fajar Abdi. (tor/K-6)

Iklan
Baca Juga:  Hermansyah Hadiri Syukuran 19 Tahun Kerukunan BPK
Iklan