Iklan
Iklan
Iklan
Kotabaru

Isi Ramadhan dengan Berbagi

×

Isi Ramadhan dengan Berbagi

Sebarkan artikel ini
FOTO BERSAMA. (KP/Ist)

Kotabaru, KP – Perusahaan produksi semen PT Indocement Tunggal Prakarsa Tarjun mengisi berbagai kegiatan di bulan ramadhan dengan berbagi bantuan pada warga desa binaan, di antaranya, Desa pulau Panci, Dan Desa Batu lasung.

Disampaikan oleh Antonius Marcos selaku Direktur & Sekretaris Perusahaan, dalam siaran Persnya, Selasa (19/4/2022) Bahwa,

Android

PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk (ITP), selama bulan Ramadan tahun 2022 melaksanakan beragam kegiatan untuk masyarakat desa mitra serempak di seluruh kompleks pabriknya.

Adapun kegiatan tersebut yakni, di Kompleks Pabrik Citeureup menyelenggarakan program bantuan Ramadan berupa pemberian beras zakat untuk 12 desa mitra dan 3 kecamatan di Kabupaten Bogor, Kompleks Pabrik Cirebon menyelenggarakan program bantuan berupa pembagian paket beras untuk masyarakat desa mitra dan bantuan perlengkapan sarana ibadah dan takjil untuk empat puluh musala dan masjid yang berada di wilayah desa mitra. Untuk Kompleks Pabrik Tarjun melakukan kunjungan silaturahmi dan menyerahkan bantuan bingkisan dan bantuan dana kepada perwakilan masyarakat dari desa mitra.

Kegiatan tersebut merupakan program bantuan rutin tahunan yang diharapkan bisa membantu masyarakat untuk menjalani kegiatan puasa di bulan Ramadan. Selain itu, harapan lain tentu program-program itu dapat meningkatkan rasa kebersamaan antara masyarakat desa mitra dengan Indocement.

“Situasi pandemi Covid-19 tidak menghentikan pelaksanaan program CSR Indocement untuk masyarakat desa mitra,” tuturnya.

Dikatakan pula, program-program unggulan CSR seperti kampung ramah lingkungan, pengelolaan sampah berbasis masyarakat, ada juga program sekolah adiwiyata (gerakan peduli dan berbudaya lingkungan hidup di sekolah), program pengembangan UMKM, dan pengembangan tempat wisata terus berjalan. (and/K-6)

Iklan
Iklan