PKK Kalsel Gelar Pasar Murah di Hulu Sungai Tengah

Barabai, KP – Tim Penggerak (TP) PKK Provinsi Kalimantan Selatan menggelar pasar murah di Desa Kambat Utara, Kecamatan Pandawan, Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Kamis (21/4).

Pelaksanaan pasar murah ramadan tahun ini merupakan kali ketiga, usai di Kotabaru dan Batola.

Bekerja sama dengan TPP PKK HST, Dinas Perdagangan dan Dinas Kesehatan Kalsel, gelaran pasar murah dirangkaikan dengan pembagian sembako, khitanan massal, pengobatan gratis, dan perpustakaan keliling.

“Kita harapkan kegiatan ini memunculkan kegembiraan dan silaturahmi antar sesama,” kata Ketua TP PKK Kalsel Raudatul Jannah Sahbirin Noor dalam sambutannya, yang dibacakan Ketua Bidang I PKK Kalsel Aminatus Alifah Roy Rizali Anwar.

“Nawaitu kami, kegiatan ini bisa terus diadakan setiap tahun di berbagai tempat, serta bisa memberikan manfaat optimal pada masyarakat,” lanjutnya.

Berita Lainnya
1 dari 1.547
loading...

Sementara itu, Ketua TP PKK HST Cheri Bayuni Budjang berharap warga dapat beramai-ramai menyambangi pasar murah.

“Apalagi di musim covid ini, dengan adanya pasar murah kita sekalian menggerakkan perekonomian masyarakat,” ujarnya.

Cheri mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Sahbirin Noor dan Ketua TP PKK Kalsel atas inisiasinya dalam menggelar kegiatan sosial tersebut.

Adapun pelaksanaan pasar murah terpantau ramai dikunjungi warga sekitar. Sembako dan berbagai bahan makanan lainnya laris diburu warga.

Salah satu pembeli, Maryam (33), mengaku senang atas pelaksanaan pasar murah di desanya.

“Saya sangat senang dengan adanya pasar murah ini. Harapannya bisa sering-sering diadakan,” ujarnya. (adpim/K-2)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya