275 Anggota Relawan Damkar Dapat Polis Asuransi

Banjarbaru,KP- Sebagai upaya mitigasi banjir sekaligus memberikan rasa aman dan perlindungan kepada relawan Damkar, Pemko Banjarbaru mengadakan kegiatan Bebarasih Sungai Sumba oleh Masyarakat Kelurahan Guntung Manggis, dirangkaikan dengan Penyerahan Polis Asuransi bagi Relawan Pemadam Kebakaran se-Kota Banjarbaru, yang dihadiri langsung oleh Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin, bertempat di Sungai Sumba, Minggu (29/5/2022).

Aditya dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan Bebarasih Sungai Sumba merupakan salah satu upaya dalam penanggulangan bencana.

“Kegiatan pada hari ini adalah salah satu bentuk upaya kita dalam mitigasi bencana dan upaya normalisasi aliran sungai di daerah Kota Banjarbaru,” ucapnya

Diketahui dengan intensitas curah hujan yang tinggi mengakibatkan salah satu daerah di Kalimantan Selatan.

Berita Lainnya
1 dari 1,145
loading...

“Salah satu bentuk pencegahannya adalah kita harus melaksanakan normalisasi-normalisasi, terhadap aliran-aliran sungai di Kota Banjarbaru,” tuturnya.

Bersamaan Aditya juga secara simbolis menyerahkan polis asuransi kepada relawan damkar se-kota Banjarbar. Aditya berpesan kepada relawan damkar, harus hati-hati, jangan ugal-ugalan dijalan, jaga keselamatan diri dan masyarakat.

“Alhamdulillah relawan kebakaran sudah mendapat polis asuransi, cuman pesan s saya di jalan jangan terlalu cepat menyetir mobil pemadamnya, tetap hati-hati, tetap jaga keselamatan kita, tetap jaga keselamatan warga masyarakat sekitar,” pesan Aditya kepada relawan

Untuk diketahui, jumlah relawan damkar pesanang mendapatkan polis asuransi sebanyak 275 orang dari 35 grup komunitas Damkar se- Kota Banjarbaru. (Dev/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya