Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
OLAHRAGA

Kadispora gelar open house dan rayakan Milad

×

Kadispora gelar open house dan rayakan Milad

Sebarkan artikel ini
Kadispora H Hermansyah dan Hj Rusnawaty,bersama para wartawan yang biasa meliput kegiatan di Dispora Kalsel. (Kp/ist)

Banjarmasin, KP – Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Provinsi Kalimantan Selatan, H Hermansyah menggelar Open House Idul Fitri 1443 H, sekaligus merayakan Milad sang istri Hj Rusnawaty, di kediaman di Komplek Perdagangan Permai II Kayu Tangi Banjarmasin, Kamis (5/5/2022).

Meskipun kegiatan berlangsung sederhana, namun tamu yang datang cukup membludak, baik dari para pimpinan dinas dan instansi, pengurus KONI dan KORMI, pengurus top organisasi juga pengurus NPC, para atlet dan pelatih cabor, serta sejumlah perwakilan Ormas di Kalsel.

Kadispora H Hemansyah dan Hj Rusnawaty yang juga Ketua Dharma Wanita Dispora Kalsel, dalam kesempatan itu menyampaikan terimakasih atas kehadiran paa undangan, dan permohonan maaf kalau selama ini bersikapsalah dan kurang berkenan.

‘’Dalam kesempatan merayakan Hari Kemenangan setelah berpuasa satu bulan penuh, saya dan istri bersama keluarga, juga jajaran staf dan karyawan Dispora Kalsel, menyampaikan permohonan maaf kalau selama ini ada sikap dan tindakan kami yang kurang berkenan,’’ harap Hermansyah yang didampingi Kabid Peningkatan Prestasi Dispora, Fitri Hernadi, Kabid Pemberdayaan Pemuda Dispora Yuyu Rahmat, Kabid Pengembangan Pemuda Heru Susmianto, Kabid Pembudayaan Olahraga yang diwakili Budiono dan para staf. (nfr/k-9)

Iklan
Baca Juga:  Roxana beli treadmill Dengan duit pribadi
Iklan