Kapolda Kalsel Beri Bingkisan ke Anak Berpakaian Adat

Banjarmasin, KP – Kapolda Kalsel, Irjen Pol Rikwanto memnerikan bingkisan kepada anak yang berpakaian adat,

Dimana putra-putri berpakaian adat daerah seperti dayak turut semarakkan HUT ke-42 YKB (Yayasan Kemala Bhayangkari), Selasa (24/5)

Harapan Kapolda Kalsel, Irjen Pol Rikwanto terhadap YKB yang harus dimaknai.

Kapolda Kalsel hadiri Syukuran didampingi Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Kalsel, Ny Lisnawati Rikwanto.

Ini mengikuti kegiatan syukuran tahun 2022 yang dipimpin Kapolri Jenderal Pol Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. didampingi Ketua Umum Bhayangkari/Ketua Pembina Yayasan Kemala Bhayangkari Ny. Juliati Sigit Prabowo secara virtual melalui sarana zoom meeting di Aula Bhayangkari Mathilda Batlayeri Polda Kalsel.

Bertemakan “Yayasan Kemala Bhayangkari Mendukung Peningkatan Kualitas Pendidikan Dengan Semangat Kebhayangkaraan Menuju Merdeka Belajar”.

Berita Lainnya

Mandi, Duda Ditemukan Mengambang di Sungai

Seorang Kakek Ditemukan Membusuk Dalam Rumah

1 dari 2.237
loading...

Kapolda katakan, semoga diusia yang ke-42 ini dapat berkarya dan berprestasi lebih baik.

“Bukan sekedar syukuran, namun memiliki makna yang dalam untuk meningkatkan tali silaturahmi di tengah kegiatan – Bhayangkari meningkatkan kualitas kerja sebagai pendamping seorang Bhayangkara dengan semangat kebhayangkaraan,” pesannya.

Tema kali ini bukan sekadar slogan, namun merupakan payung dan arah kegiatan Yayasan Kemala Bhayangkari di masa mendatang di bawah institusi Polri dalam meningkatkan kualitas pendidikan dengan semangat kebhayangkaraan,” ungkapnya.

Jenderal bintang dua ini berharap dengan adanya kegiatan Bhayangkari ini dapat meningkatkan kesejahteraan keluarga Polri khususnya, dan masyarakat pada umumnya.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Ketua Bhayangkari Daerah Kalsel dan jajarannya selama ini telah banyak berkontribusi dalam mendukung tugas kami di Polda Kalselimantan,” ujarnya lagi.

Dalam kegiatan ini Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Kalsel juga memberikan penghargaan dan hadiah lomba dalam rangka HUT Yayasan Kemala Bhayangkari. (K-2)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya